3 Zodiak Ini Paling Cengeng Tiap Kali Nonton Film, Pisces Serasa Jadi Pemerannya
Ilustrasi Nonton FIlm (Freepik/Drazen Zigic)
15:17
3 Mei 2024

3 Zodiak Ini Paling Cengeng Tiap Kali Nonton Film, Pisces Serasa Jadi Pemerannya

Adegan film sering kali ikut mengaduk-aduk perasaan penontonnya hingga turut terbawa emosi. Terutama bila adegan sedih, tak jarang membuat penontonnya ikut terbawa suasana sampai ikut menangis. Namun, Astrologi mencatat kalau ada beberapa zodiak yang sangat mudah menangis setiap kali menonton film.

Zodiak-zodiak itu bahkan bisa menangis untuk adegan apa pun, tidak selalu cerita sedih. Entah itu drama yang menyayat hati atau romansa yang menyentuh, zodiak di bawah ini bisa merasakan emosi yang mendalam.

Dikutip dari Astrotalk, berikut tiga zodiak yang paling cengeng tiap kali menonton film.

Zodiak Pisces. (identity-mag)Zodiak Pisces. (identity-mag)

1. Pisces

Pisces dikenal karena empati yang mendalam dan imajinasi yang jelas. Sebagai zodiak dengan lambang dua ikan yang berenang berlawanan arah sebenarnya juga menunjukan kemampuan Pisces untuk menavigasi alam material dan emosional. Hal ini membuatnya sangat sensitif terhadap arus emosional dalam film. Hubungan Pisces dengan Neptunus, planet mimpi dan ilusi, hanya meningkatkan responsnya terhadap penceritaan sinematik. Mereka tidak hanya menonton film, tetapi juga ikut meraskan seolah-olah berada di dalam film. Pisces bisa merasakan setiap kegembiraan dan kesakitan yang dialami karakter film.

2. Cancer

Sebelum film dimulai, Cancer bahkan telah menyiapkan diri untuk menangis. Cancer memang menjadi tanda zodiak dari lambang emosi dan pengasuhan. Sebagai zodiak yang dikuasai oleh Bulan, Cancer pandai dalam mengatur emosi dan intuisi. Sifat empatinya yang tinggi juga membuat Cancer mudah tersentuh terhadap adegan perjuangan dan kemenangan dari karakter film. Adegan itu yang paling sering menyebabkan Cancer menitikkan air mata selama adegan emosional. Film dengan tema keluarga, cinta, dan perlindungan bisa sangat menyentuh hatinya.

3. Scorpio

Scorpio memang punya intensitas dan kemampuan merasakan emosi dengan lebih dalam. Tak heran kalau Scorpio sering kali terbawa alur cerita film lebih larut daripada kebanyakan orang lain. Mereka suka film dengan karakter kompleks dan plot rumit yang menantang norma. Apalagi ketika film mengangkat tema pengkhianatan, kesetiaan, atau pertumbuhan pribadi yang mendalam, hal itu dapat membangkitkan reaksi emosional yang signifikan dalam diri Scorpio. Tak jarang juga mengaitkannua dengan kehidupan nyata dalam dirinya. Itu sebabnya, mereka bahkan bisa saja menangis bahkan bukan pada adegan sedih sekalipun.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #zodiak #paling #cengeng #tiap #kali #nonton #film #pisces #serasa #jadi #pemerannya

KOMENTAR