Koleksi Mobil Ruben Onsu yang Dikabarkan Pisah dengan Sarwendah, Punya yang Lega sampai Mini
Ruben Onsu ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2023). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
13:21
3 Mei 2024

Koleksi Mobil Ruben Onsu yang Dikabarkan Pisah dengan Sarwendah, Punya yang Lega sampai Mini

Kabar keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah tengah menjadi perbincangan. Hal ini mencuat usai munculnya isu pisah ranjang di tengah-tengah konflik dengan Jordi Onsu.

Pada sebuah wawancara, Sarwendah mengungkapkan dirinya memutuskan tinggal terpisah lantaran alasan praktis menuju rumah sakit. Sarwendah sendiri baru saja melakukan operasi sinusitus.

Sarwendah dan Ruben sendiri kabarkan sudah berbeda rumah kurang lebih 2 bulan. Kini tinggal terpisah, Ruben sendiri dikenal memiliki kekayaan melimpah.

Salah satunya terlihat dari koleksi mobil yang dia miiki, apa saja?

Koleksi Mobil Ruben Onsu

1. Mercedes Benz V-Class

Sarwendah dan Ruben Onsu [Instagram]Sarwendah dan Ruben Onsu [Instagram]

Salah satu koleksi mobil milik Ruben Onsu yang pertama adalah Mercedes Benz V-Class. Mobil berukuran besar itu ditaksir senilai Rp1,7 miliar.

Mobil milik Ruben itu memiliki kabin yang sangat lega dengan kursi yang dilengkapi fitur pemijat.

2. Toyota Alphard

Layaknya artis papan atis lain, Ruben juga memiliki tunggangan Alphard. Ruben sendiri memiliki Alphard berwarna putih dengan transmisi mesin otomatis.

Mobil mewah tersebut ditaksir sekitar Rp900 jutaan.

3. Toyota Voxy

Selain dua mobil dengan body lega di atas, Ruben juga memiliki Toyota Voxy. Mobil dengan warna putih ini merupakan tunggangan yang dibeli Ruben untuk sang anak angkat Betrand Peto.

Mobil tersebut ditaksir nyaris Rp500 jutaan yang dibekali jantung pacu 3ZR-FAE Inline 4-silinder 16-katup DOHC berkapasitas 1.987 cc. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga 152 dk dengan torsi 193 Nm.

4. Wuling Air EV

Ruben Onsu juga memiliki mobil listrik mini, Wuling Air EV berwarna kuning cerah. Mobil, itu dihadiahkan Ruben untuk Sarwendah di hari ulang tahun istrinya itu.

Mobil dengan perawakan kecil itu dibandrol Rp200 jutaan.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #koleksi #mobil #ruben #onsu #yang #dikabarkan #pisah #dengan #sarwendah #punya #yang #lega #sampai #mini

KOMENTAR