Dikritik, Memangnya Berapa Tarif Konten Eksklusif Jens Raven Calon Striker Naturalisasi Timnas?
Erick Thohir dan Jens Raven. (X/@erickthohir)
13:01
3 Mei 2024

Dikritik, Memangnya Berapa Tarif Konten Eksklusif Jens Raven Calon Striker Naturalisasi Timnas?

Kritikan pedas ditujukan kepada calon striker naturalisasi Timnas Indonesia, Jens Raven. Gara-garanya adalah Jens Raven yang membuka konten eksklusif di Instagram pribadinya, jensraven9.

Untuk diketahui, Jens Raven menjadi salah satu pemain keturunan yang menjalani proses naturalisasi belum lama ini. Informasi tersebut diumumkan langsung oleh Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI.

Kabarnya Jens Raven langsung mengumumkan pembukaan konten eksklusif di Instagram tak lama setelah diperkenalkan oleh Erick Thohir. Hal inilah yang menuai sindiran pedas dari netizen di media sosial.

Akun TikTok bolabroh bahkan sampai membuat postingan untuk menyoroti aksi pemain sepak bola berpaspor Belanda tersebut. "Baru juga salaman sudah buat eksklusif. Kacau-kacau," kritik akun bolabroh.

Sesuai namanya, konten eksklusif Instagram memang tidak bisa dinikmati sembarangan orang. Pelanggan harus membayar biaya tertentu agar bisa melihat konten-konten yang dibagikan oleh si empunya akun.

Lantas, memangnya berapa tarif konten eksklusif Jens Raven di Instagram?

Tarif langganan konten eksklusif Instagram dapat diketahui dengan mengecek di akun pribadi. Anda bisa mengeklik bagian "Subscribe" atau "Berlangganan" dan tarifnya akan keluar.

Untuk Jens Raven, pemain berusia 18 tahun itu memasang tarif Rp7.500 per bulan. Dengan harga segitu, pelanggan akan mendapatkan konten eksklusif, tayangan di balik layar, hingga lencana Pelanggan.

Tarif konten eksklusif Jens Raven. (Instagram/jensraven9)Tarif konten eksklusif Jens Raven. (Instagram/jensraven9)

Pelanggan bisa membayar tarif konten eksklusif ini melalui beberapa aplikasi, mulai dari Gopay, Shopee Pay, DANA, kartu debit, kartu kredit, hingga Google Play. Tenang saja, biaya berlangganan ini bisa dibatalkan kapan pun, kok.

Sementara itu, konten eksklusif sebenarnya bukan hal baru di kalangan pengguna Instagram. Tidak terkecuali para pemain Timnas Indonesia.

Bintang naturalisasi Timnas juga banyak yang membuat konten eksklusif di Instagram masing-masing. Di antaranya ada Justin Hubner (biaya langganan Rp23 ribu per bulan) dan Nathan Tjoe-A-On (biaya langganan Rp7.500 per bulan).

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #dikritik #memangnya #berapa #tarif #konten #eksklusif #jens #raven #calon #striker #naturalisasi #timnas

KOMENTAR