Bahas Makanan Indonesia Favorit, Ekspresi Nathan Tjoe-A-On Tuai Sorotan
Nathan Tjoe-A-On (pssi.org)
18:14
2 Mei 2024

Bahas Makanan Indonesia Favorit, Ekspresi Nathan Tjoe-A-On Tuai Sorotan

Sosok Nathan Tjoe-A-On bak menjadi idola baru bagi penggemar Timnas Indonesia. Aksi Nathan di lapangan kerap dinantikan.

Nathan Tjoe-A-On termasuk wajah baru di Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong. Pemain tersebut bergabung ke timnas lewat jalur naturalisasi.

Diketahui, ia memiliki garis keturunan Indonesia dari sang kakek yang lahir di Semarang. Pantas bila keluarganya tak asing dengan budaya dan makanan Indonesia.

Dalam wawancara dengan Yussa Nugraha, Nathan Tjoe-A-On sempat membahas mengenai makanan Indonesia. Dia mengaku terbiasa dengan makanan Indonesia karena di Belanda mudah dijumpai.

"Iya suka (makanan Indonesia). Di Belanda juga banyak restoran Indonesia. Jadi kita sering makan makanan Indonesia dan aku suka," ungkapnya.

Namun ketika disinggung mengenai makanan Indonesia favorit, pemain kelahiran Rotterdam 23 tahun lalu itu tak mengungkapkan secara spesifik. Sebab, kata dia, biasanya orang tuanya lah yang memesan makanan Indonesia. Jadi, Nathan mengaku menyukai semua makanan yang dibelikan.

"Kalau yang pesen orang tuaku, karena aku masih tinggal di rumah orang tua. Aku suka dan makan semua," imbuhnya.

Video Nathan Tjoe-A-On tersebut ramai dibagikan ulang oleh netizen. Tak sedikit yang justru dibuat salah fokus dengan ekspresi Nathan yang murah senyum.

"Tolong kenapa gemas banget ni orang murah senyum banget," kata netizen. "Senyumnya ngajak berumah tangga," kata yang lain. "Senyumnya teduh banget anak Tuhan ini," puji yang lain.

Nathan Tjoe-A-On kini membela Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Skuad Garuda Muda akan menghadapi Irak pada Kamis (2/5/2024) untuk memperebutkan tempat ketiga.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bahas #makanan #indonesia #favorit #ekspresi #nathan #tjoe #tuai #sorotan

KOMENTAR