Adu Karier Abdullah Alaydrus VS Abdul Azis, Pacar Lady Rara Kalah Kaya dari Suami Putri Isnari
adu Karier Abdullah Alaydrus (Pacar Lady Rara) Vs Abdul Azis (Suami Putri Isnari) (kolase Instagram/abdyllahP_aladull/abdlsziss_)
10:21
2 Mei 2024

Adu Karier Abdullah Alaydrus VS Abdul Azis, Pacar Lady Rara Kalah Kaya dari Suami Putri Isnari

Karier Abdullah Alaydrus pacar Lady Rara dan Abdul Azis suami Putri Isnari turut jadi sorotan usai Abdul Azis kepergok mencuri pandangan terhadap Lady Rara. Untuk selengkapnya, berikut ini adu Karier Abdullah Alaydrus (Pacar Lady Rara) Vs Abdul Azis (Suami Putri Isnari).

Ramai diberitakan, pada resepsi pernikahan Putri Isnari dan Abdul Azis yang berlangsung beberapa waktu lalu, suami Putri Isnari tersebut kepergok curi pandang ke Lady Rara. Hal ini sempat jadi perbincangan hangat warganet.

Diketahui bahwa Abdul Azis suami Putri Isnari tersebut merupakan bukan sosok sembarangan. Dia adalah anak dari bos batu bara kaya raya. Acara pernikahan mereka berdua pun berlangsung sangat meriah.

Banyak teman-teman Putri yang hadir dari kalangan penyanyi dan selebritis, termasuk Lady Rara. Baik Putri dan Rara, keduanya sama-sama mantan jebolan ajang pencari bakat penyanyi dangdut yang digelar di Indosiar.

Acara pernikahan Putri dan Abdul Azis yang berlangsung meriah tersebut pun mencuri perhatian warganet. Termasuk sorotan mata Abdul Azis yang kedapatan mencuri pandang terhadap Lady Rara di acara pernikahan tersebut.

Terlepas dari itu, sepertinya menarik jika kita mengulas karir pacar Lady Rara yakni Abdullah Alaydrus dan Abdul Azis. Nah untuk lebih jelasnya, berikut ini ulasan Adu Karier Abdullah Alaydrus (Pacar Lady Rara) Vs Abdul Azis (Suami Putri Isnari).

Adu Karier Abdullah Alaydrus (Pacar Lady Rara) Vs Abdul Azis (Suami Putri Isnari)

Abdullah Alaydrus yang diketahui sebagai pacar Lady Rara ini rupanya juga berasal dari ajang pencarian bangat yang digelar di Indosiar. Bahkan, Ia juga pernah mengikuti Asia's Got Talent tahun 2019 sebagai pesulap.

Ia pun dikenal sebagai pesulap kondang yang sering wara-wiri di layar kaca. Bukan hanya itu,  Abdullah Alaydrus juga diketahui menjadi seorang model . Abdullah Alaydrus ini sering kolaborasi dengan Rara di berbagai acara. Penampilan keduanya pun selalu memukau penonton.

Hubungan asmara Rara dan Abdullah Alaydrus ini terungkap saat keduanya jadi bintang tamu di acara ‘Rumpi No Secret’. Abdullah Alaydrus menunjukkan bahwa Ia ingin menjalin hubungan yang serius dengan Lady Rara.

Sedangkan untuk karir Abdul Azis, suami Putri Isnari ini dikenal sebagai seorang entrepreneur yang aktif mengurus PT Alwi Dondang Jaya. Adapun PT Alwi Dondang Jaya ini merupakan perusahaan konstruksi di Kutai Kartanegara.

Hubungan Abdul Azis dan Putri Isnari pun beberapa waktu sempat ramai jadi perbincangan. Pasalnya  Abdul Azis dikabarkan memberikan uang panai sebesar 2M kepada Putri Isnari. Nominal yang sangat fantastis.

Demikian ulasan mengenai adu karier Abdullah Alaydrus (Pacar Lady Rara) vs Abdul Azis (Suami Putri Isnari). Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #karier #abdullah #alaydrus #abdul #azis #pacar #lady #rara #kalah #kaya #dari #suami #putri #isnari

KOMENTAR