Tampil di Pernikahan Putri Isnari dan Abdul Azis, Berapa Tarif Manggung Ridho Rhoma?
Momen Ridho Rhoma nyanyi di pesta resepsi Putri Isnari dan Abdul Azis (Instagram/da4_putri03)
14:29
1 Mei 2024

Tampil di Pernikahan Putri Isnari dan Abdul Azis, Berapa Tarif Manggung Ridho Rhoma?

Pernikahan Putri Isnari dan Abdul Azis sukses menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, keduanya menggelar pesta yang begitu mewah bak keluarga kerajaan.

Putri Isnari dan Abdul Azis bahkan mendatangkan Ridho Rhoma sebagai bintang tamu di acara resepsi pernikahannya. Pedangdut ternama itu sempat berduet bersama Putri Isnari.

Ridho Rhoma juga sempat berduet dengan mertua Putri Isnari, Haji Alwi Ruslan dan wakil gubernur Kalimantan Timur di acara resepsi tersebut.

Melalui unggahan Instagram Putri Isnari, tampak potret ketika Ridho Rhoma sedang beraksi di panggung resepsi pernikahan putra pengusaha tambang tersebut.

Ia tampil begitu gagah mengenakan setelan jas berwarna abu-abu. Penampilannya terlihat cukup kontras dengan pengantin yang memakai pakaian serba hitam.

"Momen yang InsyaAllah tak akan pernah terlupa dan enggak akan mau kuulangi lagi dalam hidupku," tulis @/da4_putri03 dikutip Rabu (1/5/2024).

Tampil di pernikahan Putri Isnari dan Abdul Azis, memang berapa tarif manggung Ridho Rhoma?

Pemilik nama lengkap Raden Muhammad Ridho Irama ini dikenal sebagai penyanyi dangdut sekaligus aktor ternama di Tanah Air.

Ia merupakan putra dari Raja Dangdut Rhoma Irama yang lahir pada 14 Januari 1989, sehingga saat ini usianya sudah genap 35 tahun.

Ridho Rhoma mulai dikenal oleh masyarakat luas kurang lebih sejak tahun 2009. Kala itu, ia diajak oleh sang ayah tampil bersama Soneta Group.

Di tahun yang sama, dengan bantuan sang ayah, Ridho Rhoma membentuk grup band sendiri beraliran dangdut bernama Sonet 2.

Bicara soal tarif manggung, belum diketahui pasti berapa nominal penghasilan Ridho Rhoma setiap diminta menjadi bintang tamu di sebuah acara.

Dalam wawancara lawasnya, ia pernah blak-blakan mengatakan enggan mengungkap berapa bayaran yang diterimanya ketika menjadi pengisi acara.

Kendati demikian, tampaknya Ridho Rhoma memiliki tarif manggung yang begitu fantastis, meskipun kemungkinan masih berada di bawah honor Rhoma Irama.

Rhoma Irama dikabarkan menerima honor senilai Rp100 juta sekali manggung. Honor ini diketahui di luar Soneta Group yang mengiringinya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #tampil #pernikahan #putri #isnari #abdul #azis #berapa #tarif #manggung #ridho #rhoma

KOMENTAR