Sering Dianggap Tidak Tulus, 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Palsu dalam Hubungan Romantis
Ilustrasi hubungan romantis tapi ternyata palsu. (Freepik)
13:06
30 April 2024

Sering Dianggap Tidak Tulus, 5 Zodiak Ini Terkenal Paling Palsu dalam Hubungan Romantis

– Dunia astrologi seringkali menunjukkan hal-hal menarik tentang kepribadian kita dan cara kita berinteraksi dalam sebuah hubungan. Dan, salah satu aspek yang sering membuat penasaran banyak orang adalah tentang keaslian individu dalam suatu hubungan berdasarkan tanda zodiaknya.

Meski istilah orang 'palsu' mungkin terdengar kasar, dalam astrologi, istilah ini mengacu pada tanda-tanda zodiak yang mungkin lebih cenderung menggambarkan diri mereka secara berbeda dalam suatu hubungan.

Dilansir dari Astro Talk, Senin (29/4), berikut lima tanda zodiak yang dianggap paling palsu dalam suatu hubungan romantis dibandingkan dengan yang lainnya.

1. Gemini

Gemini terkadang dianggap sebagai orang palsu dalam hubungan mereka. Mereka adalah komunikator yang mahir dan dapat dengan mudah menyesuaikan kepribadian mereka dengan suasana hati atau lingkungan sekitar. Inilah alasan mereka sering dianggap palsu.

Kemampuan beradaptasi ini memungkinkan mereka untuk dapat menjalin hubungan dengan orang yang berbeda dengan mudah.

2. Libra

Libra adalah pecinta harmoni dan keseimbangan. Karena selalu berusaha untuk menghindari konflik, orang-orang Libra selalu menyetujui hal-hal yang sebenarnya tidak mereka yakini dan rasakan.

Sifat ini mungkin membuat mereka tampak tidak tulus. Sebab, mereka cenderung terlihat lebih mengutamakan perdamaian daripada mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya.

3. Scorpio

Scorpio seringkali bersifat tertutup namun juga strategis. Mereka hanya mengungkapkan apa yang mereka ingin dibagikan saja, selebihnya tidak. Hal ini membuat mereka tampak tidak dapat dipercaya atau palsu.

Dalam menjalin sebuah hubungan romantis, hal ini dapat menjadi sebuah penghalang bagi mereka. Selain itu, hal tersebut juga bisa menyulitkan pasangan mereka untuk benar-benar dapat mengenal mereka.

4. Pisces

Pisces dikenal karena empati dan sisi emosinya yang dalam. Namun, mereka juga bisa terjebak dalam konsep idealis mereka. Hal ini seringkali menyebabkan ketidakkonsistenan antara tindakan dan perkataan mereka.

5. Sagitarius

Sagitarius menyukai kebebasan dan petualangan. Namun, pencarian mereka yang terus-menerus terhadap hal besar untuk dicapai, dapat membuat mereka tampak tidak dapat diandalkan atau palsu.

Mereka mungkin menjanjikan lebih dari apa yang bisa mereka lakukan. Sehingga, hal ini terkadang bisa membuat orang-orang terdekat mereka merasa kebingungan.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #sering #dianggap #tidak #tulus #zodiak #terkenal #paling #palsu #dalam #hubungan #romantis

KOMENTAR