Rekomendasi 4 Moisturizer Pelembab Paling Ampuh, harga Mulai Rp 20 Ribuan Saja
Rekomendasi moisturizer yang bisa Anda beli di toko terdekaf. (Freepik)
17:46
16 Januari 2024

Rekomendasi 4 Moisturizer Pelembab Paling Ampuh, harga Mulai Rp 20 Ribuan Saja

 - Memiliki kulit yang lembap dan sehat merupakan dambaan setiap orang. Namun, terkadang kondisi kulit tidak selalu ideal, terutama di daerah tropis seperti Indonesia.

Kulit yang kering dan kusam dapat disebabkan oleh berbagai faktor, seperti paparan sinar matahari, polusi, dan penggunaan produk perawatan kulit yang tidak tepat.

Salah satu cara untuk menjaga kelembapan kulit adalah dengan menggunakan pelembap atau moisturizer.

Moisturizer berfungsi untuk menjaga kadar air di kulit, sehingga kulit tidak kering dan kusam.

Ada banyak produk moisturizer yang tersedia di pasaran, mulai dari harga yang terjangkau hingga yang mahal. Lantas moisturizer apa saja yang dijual di Indomaret dan Alfamart?

Jika Anda sedang mencari moisturizer yang ampuh melembapkan kulit dengan harga yang terjangkau.

Berikut ini adalah 4 rekomendasi moisturizer yang bisa Anda temukan di Indomaret dan Alfamart. Dilansir dari kanal YouTube Jemima Livia, Selasa 16 Januari 2024 berikut daftarnya.

1. POND'S Juice Collection Gel Cream Moisturizer Orange Nectar

Memiliki beberapa komposisi yang bagus, sodium PCA dan glucose untuk melembapkan. Kandungan niacinamide, citrus aurantium dulcis, sodium ascorbyl untuk mencerahkan kulit.

Kandungan allantoin untuk menyejukkan dan menenangkan kulit. Namun, tidak mengandung sunscreen.

Bisa, dipakai pagi dan malam hari. Hal yang perlu diperhatikan adalah mengandung fragrance. Sedangkan untuk teksturnya gel dan mudah diaplikasikan ke seluruh permukaan kulit.

2. Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin

Memiliki komposisi yang bagus, seperti glyceryl, hydrogenated lecithin, sarcosine, cholesterol untuk melembapkan dan menghidrasi kulit.

Kandungan allantoin untuk menyejukkan dan menenangkan kulit. Memiliki kandungan sunscreen dan SPF 15.

Untuk waktu pemakaian bisa dipakai pada waktu pagi hari saja. Hal yang perlu diperhatikan adalah mengandung fragrance. Memiliki tekstur sedikit lebih tebal dan creamy serta berwarna putih. Wanginya lebih soft.

3. Pond White Beauty Serum Burst Cream

Produk ini sebenarnya serum namun juga dalam bentuk cream, sehingga, 2 in 1. Memiliki kandungan mencerahkan, melembabkan, vitamin E (antioksidan).

Bisa dipakai pagi dan malam karena tidak memiliki kandungan sunscreen. Serta memiliki tekstur sedikit lebih tebal dan terasa sedikit berminyak.

4. Wardah White Secret Day Cream Spf 35 PA +++

Memiliki banyak komposisi yang bagus, kandungan mencerahkan, menghilangkan noda-noda hitam, melembabkan, menyejukkan, antioksidan, dan memiliki kandungan SPF 35 PA +++.

Untuk teksturnya sendiri hampir sama dengan emina, tetapi lebih tebal. Memiliki whitecast, sedikit lebih tone up daripada emina.

Harga moisturizer-moisturizer di atas mulai dari Rp 20 ribuan saja. Anda bisa memilih moisturizer yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit Anda.

Semoga rekomendasi moisturizer di atas dapat membantu Anda menemukan moisturizer yang tepat untuk Anda.

Editor: Nicolaus Ade

Tag:  #rekomendasi #moisturizer #pelembab #paling #ampuh #harga #mulai #ribuan #saja

KOMENTAR