Kepergok Dilirik Abdul Azis, Beda Nasib Pendidikan Lady Rara dan Putri Isnari Jadi Sorotan
Lady Rara dan Melly Lee hadiri pesta nikah Putri Isnari (TikTok)
12:27
28 April 2024

Kepergok Dilirik Abdul Azis, Beda Nasib Pendidikan Lady Rara dan Putri Isnari Jadi Sorotan

Pernikahan Putri Isnari, atau yang dikenal juga sebagai Putri DA 4, berlangsung dengan sangat mewah. Tentu saja hal ini selaras dengan besarnya kekayaan keluarga sang suami, Abdul Azis, yang merupakan anak dari konglomerat Kalimantan Timur, Haji Alwi Ruslan.

Namun ada satu momen yang disorot publik di pernikahan tersebut. Yakni momen ketika Abdul Azis selaku pengantin pria kedapatan melirik Rara LIDA yang merupakan teman Putri alias teman istrinya sendiri.


Momen ini terjadi saat Lady Rara memberikan ucapan selamat kepada Putri yang telah resmi dinikahi Abdul Azis. “Kok matanya suami Putri Isnari lirikannya meresahkan,” komentar warganet, dikutip pada Minggu (28/4/2024).

Lirikan mata ini pun membuat sosok Lady Rara dan Putri Isnari ikut ramai disoroti warganet, termasuk soal latar belakang sampai riwayat pendidikannya.

Pendidikan Lady Rara

Rara LIDA [Instagram]Rara LIDA alias Lady Rara. [Instagram]


Lady Rara merupakan nama panggung dari Tiyara Ramadhani, runner up Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018. Penyanyi cantik ini dilahirkan pada 6 Desember 2001 di Kota Prabumulih Sumatera Selatan.

Lady Rara berasal dari keluarga kurang mampu, di mana ayahnya meninggal dunia sehari setelah dirinya dinyatakan lolos audisi LIDA 2018, sementara ibunya bekerja serabutan sampai menjadi pemulung.

Setelah melewati perjuangan berat, Lady Rara akhirnya menjadi pemenang kedua LIDA 2018 dan mulai menapaki karier di dunia musik. Namun Lady Rara tetap memerhatikan pendidikannya, terbukti dari dirinya sudah dinyatakan lulus dari SMA Negeri 1 Prabumulih dan sempat melanjutkan studi ke Universitas Esa Unggul Jakarta.

Dikutip dari PD Dikti, Lady Rara berkuliah di S1 Ilmu Hukum Universitas Esa Unggul pada tahun 2019 dan sudah menjalani 2 semester. Sayangnya kini Lady Rara sudah mengundurkan diri.

Pendidikan Putri Isnari

Putri Isnari alias Putri DA. (Instagram/da4_putri03)Putri Isnari alias Putri DA. (Instagram/da4_putri03)


Sementara itu, Putri Isnari merupakan runner up D’Academy Musim Ke-4 pada tahun 2017. Seperti Lady Rara, Putri Isnari juga berasal dari keluarga tidak mampu dan kemenangan di ajang pencarian bakat ini mengubah jalan hidup mereka.

Putri merupakan anak ke-8 dari 9 bersaudara yang dilahirkan dari pasangan Samsudin dan Norma. Ayah Putri adalah buruh becak pengangkut barang, sehingga mendorong Putri untuk bekerja juga sebagai penyanyi pernikahan-pernikahan lokal sejak kecil.

Putri merupakan siswi SMP Negeri 4 Balikpapan dan diduga melanjutkan pendidikan SMA-nya di Jakarta lantaran telah memenangkan D’Academy 4. Dikutip dari wawancaranya tahun 2021 silam, Putri mengaku ingin melanjutkan studi ke jenjang perguruan tinggi, tetapi hingga kini belum ada kabar mengenai di kampus mana dirinya berkuliah.


“Aku bentar lagi lulus SMA dan akan melanjutkan ke perguruan tinggi, yaitu kuliah. Pendidikan pastinya nomor satu,” ujar Putri di kanal YouTube Bintang Mas Entertainment.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #kepergok #dilirik #abdul #azis #beda #nasib #pendidikan #lady #rara #putri #isnari #jadi #sorotan

KOMENTAR