5 Tanda Zodiak yang Paling Tidak Beruntung dalam Hal Cinta
5 zodiak yang sering dianggap kurang beruntung dalam percintaan (rollingstone.com)
20:42
26 April 2024

5 Tanda Zodiak yang Paling Tidak Beruntung dalam Hal Cinta

 Keberuntungan itu sangat subyektif dan bisa berbeda-beda pada setiap orangnya. Ada yang beruntung karena berkecukupan dalam hal ekonomi, atau sukses dengan karirnya, ada juga yang beruntung dalam hal percintaan.

Seseorang yang dianggap beruntung dalam hal percintaan adalah mereka yang dengan mudah mendapatkan sosok kekasih. Akan jadi nilai plus jika kekasih yang mereka dapatkan memiliki nilai-nilai yang baik dan menghargai mereka.

Sayangnya, seperti yang disebutkan tadi, tidak semua orang beruntung dalam urusan percintaan mereka. Jika dilihat dari lambang zodiak, ada yang cenderung sangat sial dan ada pula yang terlalu beruntung dalam urusan cinta ini.

Berikut lima zodiak yang sering dianggap kurang beruntung dalam percintaan yang dikutip dari timesofindia.indiatimes.com, Jumat (26/4). Apakah Anda salah satunya? Apakah Anda selalu merasa diuji dalam hal cinta ini? Simak penjelasan di bawah untuk mengetahuinya.

1. Capricorn

Capricorn dikenal karena sifat ambisius dan etos kerja yang kuat. Namun, sifat-sifat tersebut terkadang secara tidak sadar bisa membuat mereka tampak menjauh dan memberi jarak lebar dalam hal hubungan romantis.

Fokus mereka pada karir dan kesuksesan ini sering kali menyebabkan pengabaian terhadap kebutuhan emosional pasangannya. Kabar buruknya, ini dapat membebani kehidupan cinta mereka. Selain itu, standar tinggi dan perfeksionisme mereka dapat mempersulit mereka untuk dapat menemukan pasangan yang cocok dan memenuhi harapan mereka.

2. Aquarius

Aquarius menghargai kemandirian dan kebebasan mereka. Karena kualitas ini mereka akan bisa menjadi sosok teman dan sahabat yang baik. Namun, di lain sisi, hal ini juga dapat membuat mereka tampak tidak membutuhkan sebuah hubungan romantis.

Mereka cenderung memprioritaskan pencarian pengetahuan intelektual dan tujuan kemanusiaan mereka dibandingkan dengan menjalin hubungan emosional. Itulah sebabnya zodiak ini sering kesulitan menemukan seseorang yang dapat menghargai dan mengakomodasi kebutuhannya akan ruang pribadi dan individualitasnya.

3. Pisces

Pisces dikenal karena sifatnya yang sensitif dan penyayang. Mereka memiliki kepekaan emosional yang mendalam. Hal ini baik karena bisa membuat mereka dengan mudah terhubung dengan orang lain secara mendalam.

Namun, sifat idealisnya ternyata bisa berujung pada kekecewaan dalam hal percintaan. Pisces seringkali memiliki ekspektasi yang tidak realistis dan sering kali jatuh cinta pada orang yang salah atau terjebak dalam hubungan yang beracun. Hal ini dapat mengakibatkan patah hati dan perasaan tidak beruntung dalam cinta.

4. Cancer

Cancer dikenal karena kerentanan emosional dan sifat pengasuhannya. Hal ini memungkinkan mereka untuk mencari hubungan emosional yang mendalam dan mendambakan stabilitas dalam hubungan mereka.

Namun, keterikatan mereka yang kuat dan ketakutan akan penolakan terkadang dapat menyebabkan sifat posesif pada orang-orang dengan zodiak ini. Perubahan suasana hati dan kecenderungan mereka untuk diam ketika disakiti dapat menyulitkan mereka untuk mempertahankan hubungan jangka panjang.

5. Scorpio

Scorpio adalah sosok yang intens dan penuh gairah terkait masalah hati. Mereka dikenal karena kesetiaan dan pengabdiannya kepada pasangannya. Namun, kecenderungan mereka yang cemburu dan posesif dapat menimbulkan konflik dan masalah kepercayaan dalam hubungan.

Mereka memiliki keinginan yang kuat untuk mengontrol dan juga memiliki kecenderungan untuk menyimpan rahasia. Sifat-sifat tersebut dapat menghambat tumbuhnya kehidupan cinta yang sehat dan harmonis dalam hidup mereka.

Editor: Nicolaus Ade

Tag:  #tanda #zodiak #yang #paling #tidak #beruntung #dalam #cinta

KOMENTAR