5 OOTD Celana Denim dan Top Outer ala Raisa Andriana, Gayanya Kece Badai!
Penyanyi Raisa beraksi pada acara ''Pestapora 2022'' di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (23/9/2022). [ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/YU]
14:45
26 April 2024

5 OOTD Celana Denim dan Top Outer ala Raisa Andriana, Gayanya Kece Badai!

Celana denim jadi salah item busana kasual andalan menghadiri acara informal maupun untuk sekadar hangout. Tapi buat yang masih bingung, OOTD celana denim ala Raisa Andriana bisa ditiru loh.

Sebagai ibu satu anak, tidak lantas Raisa mengabaikan penampilannya. Apalagi istri Hamish Daud ini juga masih aktif berkarya dan tampil di atas panggung.

Nah, berikut ini 5 inspirasi OOTD celana denim ala Raisa Andriana dirangkum suara.com, Kamis (25/4/2024).

1. Celana denim dan jaket kulit

Raisa tampil stylish saat berfoto di Los Angeles Amerika Serikat. Ia tampak menawan memadukan jaket kulit coklat sebagai outer melapisi kaus putih turtleneck, dengan bawahan celana denim kulot.

2. Denim dan blazer oversize

Saat berfoto di dalam ruangan, Raisa tampak mengenakan celana panjang denim kulot dipadukan tanktop putih sebagai inner dan dipadukan blazer hitam oversize. Ia juga tampak menenteng tas slingbag senada dengan tanktop miliknya.

3. Kaos crop top berpadu celana denim

Asik berfoto dengan Vidi Aldiano, tampak Raisa tampil ceria mengenakan outfit berupa kaus crop top coklat yang membuatnya terlihat bak remaja. Ia juga percaya diri mengenakan sandal hitam yang membuat penampilannya terlihat santai.

4. Celana denim kulot semi informal

Raisa tampil cantik dengan celana kulot denim dengan aksen lipatan di bagian kaki. Ia juga memberikan kesan monokrom dengan kaus putih inner dipadukan blazer hitam oversize, tidak lupa penampilannya juga dilengkapi tas bahu berukuran kecil untuk sedikit barang bawaannya.

5. Short pants denim

Bersantai menikmati cuaca cerah, Raisa tampak percaya diri mengenakan short pants denim dipadukan kemeja baby blue sebagai outer. Dengan kancing kemeja terbuka juga memperlihatkan inner kaus putih. Penampilan ini memancarkan kecantikan alami Raisa.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #ootd #celana #denim #outer #raisa #andriana #gayanya #kece #badai

KOMENTAR