Bucin Pol! Beda Dukungan Azizah Salsha dan Devani Audri, Istri Pratama Arhan vs Pacar Ernando Ari
kolase Devani Audri dan Ernando Ari dengan Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram/@devaniaudri_/@azizahsalsha_)
12:58
26 April 2024

Bucin Pol! Beda Dukungan Azizah Salsha dan Devani Audri, Istri Pratama Arhan vs Pacar Ernando Ari

Setiap pertandingan Timnas Indonesia, aksi para suporter tercinta jadi perhatian tersendiri. Seperti yang ditunjukkan Azizah Salsha ke Pratama Arhan dan Devani Audri kepada Ernando Ari.

Pemain Timnas Indonesia mendapat dukungan penuh dari istri atau pasangan (WAGs) masing-masing setiap berlaga. Hal itu terlihat ketika Timnas Indonesia U-23 sukses menghadapi Korea Selatan di perempatfinal Piala Asia U-23 pada Jumat (26/4/2024).

Beberapa WAGs terlihat menyaksikan langsung pertandingan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar. Namun, ada juga yang mendukung dari rumah.

Azizah Salsha selama ini dikenal bucin dengan Pratama Arhan. Selebgram yang karib disapa Zize setia memberikan dukungan kepada suami tercinta.

Begitu juga dengan pujaan hati Ernando Air, Devani Audri yang tak kalah bucin dari Zize-Arhan. Ia tak henti-hetinya menyemangati sang kekasih yang menjadi kiper Timnas Indonesia.

Sama-sama bucin, intip beda dukungan Azizah Salsha dan Devani Audri untuk pasangan masing-masing

Azizah Salsha

Pratama Arhan dan Azizah Salsha [Instagram/azizahsalsha_]Pratama Arhan dan Azizah Salsha [Instagram/azizahsalsha_]

Azizah Salsha termasuk WAGs Timnas Indonesia paling sering disorot. Zize jadi perhatian setelah memeluk Pratama Arhan usai pertandingan lawan Korsel.

Nyatanta, Zize rela terbang ke Qatar demi mendukung sang suami bersama Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Selebgram berusia 20 tahun itu menyempatkan waktu ke tempat pertandingan.

Bukan kali pertama, Zize termasuk WAGs yang sering ke stadion untuk memberikan dukungan kepada penggawa Timnas Indonesia. Ia relah merogoh kocek untuk terbang ke luar negeri demi bisa menyaksikan langsung aksi sang suami.

Devani Audri

Devani Audri semangati Ernando Ari saat lawan Korsel. (Instagram)Devani Audri semangati Ernando Ari saat lawan Korsel. (Instagram)

Berbeda dengan Azizah Salsha, Devani Audri memilih untuk memberikan dukungan dari rumah. Devani memantau penampilan Ernando Ari dan kawan-kawan lewat saluran televisi.

Sosok yang dikenal sebagai selebgram tersebut menyaksikan laga Timnas Indonesia U-23 versus Korsel bersama rekannya. Ia juga mengabadikan momen-momen krusial Ernando Ari dan membubuhkan kata-kata semangat maupun pujian.

Devani lalu mengunggahnya ke media sosial sembari menandai akun sang kekasih. Meski tak datang ke stadion, dukungannya pun tetap sampai ke Ernando yang berhasil mengantarkan Timnas Indonesia kalahkan Korea.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bucin #beda #dukungan #azizah #salsha #devani #audri #istri #pratama #arhan #pacar #ernando

KOMENTAR