Eks Pacar Thariq Halilintar Ditangkap Kasus Narkoba, Ini Biodata dan Agama Chandrika Chika
Chandrika Chika [Instagram]
09:29
24 April 2024

Eks Pacar Thariq Halilintar Ditangkap Kasus Narkoba, Ini Biodata dan Agama Chandrika Chika

Kabar mengejutkan datang dari selebgram Chandrika Chika. Mantan kekasih Thariq Halilintar ini ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan di salah satu hotel di Setiabudi pada Senin (22/4/2024) terkait kasus narkoba.

Chandrika Chika diamankan bersama lima selebgram lain yang berinisial AMO, BB, HJ, AT, dan NJ. Ia pun kini telah berstatus sebagai tersangka dengan barang bukti berupa 1 pod atau vape yang berisi cairan bercampur ganja.

Terseret dalam kasus narkoba, berikut adalah ringkasan informasi mengenai biodata dan agama Chandrika Chika yang tak lain merupakan mantan kekasih Thariq Halilintar.

Biodata dan Agama Chandrika Chika

Thariq Halilintar dan Chandrika Chika. (Instagram)Thariq Halilintar dan Chandrika Chika. (Instagram)

Nama lengkap: Chandrika Sari Jusman

Nama panggilan: Chika

Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 7 November 2003

Usia: 20 tahun

Pekerjaan: Selebgram

Agama: Islam

Instagram: @chndrika_

TikTok: @chikakiku

Profil Chandrika Chika

Chandrika Chika (instagram)Chandrika Chika (instagram)

Selebgram yang akrab disapa Chika ini memiliki nama lengkap Chandrika Sari Jusman. Ia merupakan anak kedua dari Poppy Putry yang lahir pada 7 November 2003, sehingga saat ini usianya baru genap 20 tahun.

Chandrika Chika mulai dikenal oleh publik usai konten TikTok-nya sedang menari "Papi Chulo" viral pada tahun 2020. Semenjak dari sini, ia mendapatkan banyak undangan ke sejumlah acara televisi nasional maupun swasta.

Dikenal berkat konten TikTok-nya, mantan kekasih Thariq Halilintar ini dilirik oleh RANS Entertainment untuk menjadi salah satu talent. Ia pun masuk dalam manajemen yang dimiliki Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tersebut.

Karier Chandrika Chika pun semakin melejit. Hal ini terbukti dengan dirinya yang menerima berbagai tawaran endorsement, dipercaya menjadi bintang video klip lagu, hingga presenter di sebuah acara televisi bersama Billy Syahputra.

Di balik kariernya yang cukup cemerlang, Chandrika Chika sempat terlibat beberapa kontroversi. Ia disebut-sebut pernah bersitegang dengan Fujianti Utami Putri alias Fuji. Lalu, memfitnah selebgram lain, hingga suka dugem.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pacar #thariq #halilintar #ditangkap #kasus #narkoba #biodata #agama #chandrika #chika

KOMENTAR