Makan Tiramisu Favorit Shah Rukh Khan, Ashanty Rogoh Kocek Segini
Ashanty dan Aurel Hermansyah jajan di Dubai. (YouTube/The Hermansyah A6)
18:26
23 April 2024

Makan Tiramisu Favorit Shah Rukh Khan, Ashanty Rogoh Kocek Segini

Keluarga Ashanty dan Aurel Hermansyah berlibur ke Dubai setelah menjalankan ibadah umrah belum lama ini. Di Dubai, keduanya kulineran mengunjungi restoran yang salah satu menunya difavoritkan Shah Rukh Khan.

Ashanty mengaku mengidolakan bintang Bollywood, Shah Rukh Kan. Ia sengajak berkunjung ke restoran yang sering dikunjungi idolanya ketika ke Dubai.

Restoran tersebut bernama Public. Lokasinya berada di Dubai Mall, Downtown, salah satu mall elite di Dubai.

Ashanty tertarik mecicipi tiramisu yang viral. Namun setelah mencicipinya, ia memberikan penilaian biasa, tak seperti Shah Rukh Khan.

"Shah Rukh Khan kita makan di restoran yang kamu suka nih. Shah Rukh Khan ternyata kita beda selera, oke tapi bukan yang spesial," kata dia dilihat dari YouTube The Hermansyah A6, Selasa (23/4/2024).

Tak hanya Tiramisu, Ashanty dan Aurel Hermansyah juga menikmati menu makanan lainnya seperti Classic Kale, Curly Corn, Truffle Tagliolini.

Ashanty dan Aurel Hermansyah jajan di Dubai. (YouTube/The Hermansyah A6)Ashanty dan Aurel Hermansyah jajan di Dubai. (YouTube/The Hermansyah A6)

Untuk harga Tiramisu 36 dirham atau setara Rp160 ribu. Ashanty pun menganggapnya cukup terjangkau.

"Murah," celetuknya.

Sementara itu, makanan termahal yang mereka pesan adalah truffle tagliolini yang dibanderol 100 dirham atau setara Rp400 ribu.

"Hah segini doang Rp400 ribu," kata Ashanty sembari melirik piring saji truffle yang menurutnya kecil.

Dari seluruh makanan yang dipesan, Ashanty dan Aurel Hermansyah total menghabiskan uang Rp374 dirham atau Rp1.640.000 di tempat tiramisu favorit Shah Rukh Khan di Dubai.

Nominal tersebut diasumsikan hampir sepertiga UMR Jakarta yang kini menyentuh angka Rp5.067.381.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #makan #tiramisu #favorit #shah #rukh #khan #ashanty #rogoh #kocek #segini

KOMENTAR