3 Koleksi Dompet Hermes Nagita Slavina, Ada yang Harganya Tembus Rp131 Juta
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
12:10
16 Januari 2024

3 Koleksi Dompet Hermes Nagita Slavina, Ada yang Harganya Tembus Rp131 Juta

Nagita Slavina bikin heboh karena ketahuan memakai dompet Hermes serhaga ratusan juta. Menariknya, ini bukan satu-satunya dompet Hermes yang dimiliki oleh Nagita Slavina, lho.

Sebelumnya, Nagita Slavina juga kedapatan memakai dompet lain dari Hermes. Harga dompet-dompet milik istri Raffi Ahmad itu pun tak kalah mencengangkan.

Penasaran seperti apa penampakan dan harga dompet Hermes milik Nagita Slavina? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Hermes Kelly Pocket Compact Wallet

Harga dompet Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)Harga dompet Nagita Slavina. (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Ini adalah dompet Hermes Nagita Slavina yang baru saja terungkap lewat unggahan akun fanpage_nagitaslavina di Instagram, Senin (15/1/2024). Harga dompet ini mencapai lebih dari Rp131 juta.

Nagita Slavina rupanya memakai koleksi Hermes Kelly Pocket Compact Wallet yang terbuat dari bahan Matte Mississippiensis Alligator. Sesuai namanya, kulit ini berasal dari aligator sungai Mississippi.

Kulit aligator sendiri diklaim memiliki tekstur yang lebih halus dan simetris ketimbang kulit buaya biasa. Bahan ini juga memiliki sisik yang lebih kecil dibandingkan dengan buaya.

2. Hermes Kelly Classic Wallet

Koleksi dompet Hermes Nagita Slavina. (Instagram/hermes_selebriti)Koleksi dompet Hermes Nagita Slavina. (Instagram/hermes_selebriti)

Dompet kedua Nagita Slavina adalah Hermes Kelly Classic Wallet. Dompet ini terlihat dipakai Nagita Slavina saat membuat konten "What's In My Bag" dengan Brisia Jodie pada November 2018.

Nagita Slavina memilih warna rose lipstick dengan pelengkap berupa palladium hardware. Warna ini memang sangat cocok dipadukan dengan palladium hardware yang membuatnya terlihat kalem tapi tetap mewah.

Harga dompet Nagita Slavina yang ini juga tak kalah mahal. Di situs resmi Hermes Amerika Serikat, dompet itu dibanderol dengan harga sekitar Rp51,4 juta.

3. Hermes Camail Long Wallet

Koleksi dompet Hermes Nagita Slavina. (Instagram/fashion_nagitaslavina)Koleksi dompet Hermes Nagita Slavina. (Instagram/fashion_nagitaslavina)

Koleksi terakhir dompet Hermes milik Nagita Slavina adalah Hermes Camail Long Wallet. Nagita memakai dompet ini pada tahun 2019 lalu di salah satu konten YouTube Rans Entertainment.

Menurut akun Instagram fashion_nagitaslavina, dompet Camail Long Wallet dari rumah mode Hermes dibanderol dengan harga USD2.225 atau nyaris setara Rp33,4 juta.

Itulah deretan koleksi dompet Hermes milik Nagita Slavina yang harganya mulai puluhan hingga ratusan juta. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #koleksi #dompet #hermes #nagita #slavina #yang #harganya #tembus #rp131 #juta

KOMENTAR