Beda Adab Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat Berbagi Makan dengan Karyawan, Ada yang Diprotes Rafathar
Potret Romantis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di London (Instagram)
10:44
22 April 2024

Beda Adab Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat Berbagi Makan dengan Karyawan, Ada yang Diprotes Rafathar

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikenal sebagai pasangan artis yang tidak membeda-bedakan karyawan. Mereka tak ragu untuk makan satu meja dengan para karyawan dalam berbagai kesempatan.

Beberapa cuplikan pun menunjukkan bagaimana Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berbagi makanan dengan karyawan mereka. Sayangnya, belakangan adab Nagita Slavina dalam berbagi makanan menuai kritikan.

Sejumlah netizen di media sosial menyoroti sikap Nagita Slavina yang beberapa kali berbagi makanan dan minuman sisa kepada karyawannya. Menurut netizen, hal tersebut tidak sopan.

Berbeda dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad justru menunjukkan sikap yang berbeda ketika berbagi makanan bersama karyawannya. Hal itu ditunjukkan dalam video lawas YouTube Rans Entertainment. Seperti apa?

Momen Nagita Slavina Berbagi Makanan dengan Karyawan Rans Entertainment

Nagita Slavina terpantau cukup sering berbagi makanan dengan karyawannya di Rans Entertainment, termasuk Merry, Mbak Lala, hingga Sus Rini. Tapi dia lebih dulu menyicipi makanan tersebut.

Seperti baru-baru ini, Nagita Slavina terlihat berbagi minuman dengan Mbak Lala ketika sedang berada di London. Hal itu kemudian menuai protes dari netizen dan bahkan sang anak, Rafathar.

"Mamah beli itu cuman buat diminum sedikit, habis itu langsung dikasih ke sus. Mbak Lala badannya gede itu, karena mamah sering kasih makanan dan minuman ke Mbak Lala," tutur Rafathar dikutip dari YouTube Rans Entertainment pada Senin (22/4/2024).

Momen Raffi Ahmad Berbagi Makanan dengan Mbak Lala Pengasuh Rafathar

Berbeda dengan Nagita Slavina, tayangan YouTube Rans Entertainment menunjukkan momen Raffi Ahmad justru makan sisa makanan Mbak Lala. Momen itu terjadi ketika Raffi Ahmad dan keluarga keliling dunia pada 2020 lalu.

Saat itu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak rombongan untuk makan di sebuah restoran mahal di Italia. Mereka memesan pasta fettuccine bertabur truffle yang mahal. Rupanya Mbak Lala sudah menyicipinya tapi tidak suka.

Nagita Slavina pun mengadu kepada Raffi Ahmad soal Mbak Lala yang tidak suka makanannya. Mendengar aduan itu, Raffi langsung sigap mengambil makanan Mbak Lala untuk disantap.

"La, buat saya aja, La. La lu enggak mau benera? Ya udah buat saya," kata Raffi Ahmad terdengar antusias.

Sementara itu, pengasuh Nagita Slavina sewaktu kecil mengatakan bahwa sang artis memang dari dulu hobi icip-icip makanan. Hal ini pun sudah diketahui oleh Merry, sang asisten. Ia senantiasa menghabiskan makanan Nagita Slavina dalam beberapa kesempatan.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #beda #adab #nagita #slavina #raffi #ahmad #saat #berbagi #makan #dengan #karyawan #yang #diprotes #rafathar

KOMENTAR