Ruben Onsu Sindir Keras Artis yang Suka Pakai Barang KW: Gue Sebel Banget
Ruben Onsu [Istimewa]
20:29
21 April 2024

Ruben Onsu Sindir Keras Artis yang Suka Pakai Barang KW: Gue Sebel Banget

Nama artis Ruben Onsu belakangan ini masih ramai menjadi perbincangan publik. Lantaran ia menguak kalau hubungannya dengan sang adik alias Jordi Onsu sedang tidak baik-baik saja.

Bersamaan dengan hal tersebut, beredar pula cuplikan video Ruben Onsu. Salah satunya ketika ia mencurahkan kekesalannya dengan sosok artis yang hobi memakai barang KW.

Menurutnya pribadi memakai barang KW itu pilihan masing-masing orang, namun ia merasa kurang suka saja jika orang tersebut bergaya songong di depannya.

"Apapun itu kan sebenarnya hak mereka ya, tapi gue paling sebel banget udah pakai yang pelsong(palsu) nih tapi gayanya petantang-petenteng," ucap Ruben Onsu yang langsung membuat riuh satu studio.

Ruben Onsu mengaku jika ada artis yang gayanya sombong padahal mengenakan barang KW biasanya ia memotret barangnya. Potret tersebut ia kirimkan ke ahli barang mahal untuk memastikan keasliannya.

"Langsung gue foto, gue zoom set foto. Langsung gue kirim ke toko 'Kok lu ada yang brand ini ngga ngasih tau gue'," terang Ruben.

"Terus orang yang punya toko bilang 'Oh itu ya artis itu ya emang sering make palsu'," imbuhnya.

Unggahan video yang dibagikan oleh akun TikTok @officialtrans7 itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

"Mungkin dia belum mampu beli yang asli," komentar seorang warganet.

"Asik ruben," ujar warganet lain.

"Itu gue deh keknya yang dimaksud Koh Ruben," imbuh warganet di kolom komentar.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #ruben #onsu #sindir #keras #artis #yang #suka #pakai #barang #sebel #banget

KOMENTAR