Potret dan Biodata Devani Audri, Si Cantik Dibalik Kokohnya Tangkapan Ernando Ari Kiper Timnas
Devani Audri. [Instagram] - Potret dan Biodata Devani Audri, Si Cantik Dibalik Kokohnya Tangkapan Ernando Ari Kiper Timnas
10:32
21 April 2024

Potret dan Biodata Devani Audri, Si Cantik Dibalik Kokohnya Tangkapan Ernando Ari Kiper Timnas

Usai membela timnas U-23 dengan cantik pada pertandingan bersama Australia pada hari Kamis (18/4/2024) lalu, tak hanya sosok kiper Timnas (Ernando Ari) saja yang menjadi sorotan, tetapi sang kekasih, Devani Audri.

Jika dilihat dari akun media sosialnya, bisa dikatakan bahwa Devani Audri merupakan seorang selebgram. Namun, di samping menunjukkan momen kesehariannya, tentu saja sesekali ia juga menunjukkan kemesraannya bersama sang kekasih, Ernando Ari.

Lantas, di luar sebagai kekasih Ernando Ari, bagaimana Devani Audri selama ini dikenal? Berikut ulasannya.

Profil dan Biodata Devani Audri

Devani Audri. [Instagram]Devani Audri. [Instagram]

Dengan follower atau pengikut lebih dari 65 ribu, Devani Adri tampak aktif membagikan aktivitasnya sehari-hari.

Dari foto terbarunya, Devani tampaknya belum lama wisuda dari Universitas Semarang. Dalam potret perayaan wisuda tersebut, selain keluarga, tampak juga sosok Ernando Ari yang merangkul pundaknya.

Rupanya, ia merupakan mahasiswa Ilmu Komunikasi yang masuk pada tahun 2019 lalu.

Sebagai seorang selebgram, Devina tentu saja kerap menawarkan produk yang di-endorse-nya, kolom komentarnya pun hampir selalu ramai dengan orang yang memujinya.

Devani Audri [Instagram]Devani Audri [Instagram]

Tak hanya aktif di Instagram, wanita cantik ini juga cukup aktif di TikTok. Di Platform ini, ia memiliki lebih dari 102 ribu pengikut. Namun, tak jauh berbeda dari personanya di Instagram, Devani juga menggunakan TikTok sebagai media berbagi aktivitas sehari-hari sekaligus bucin.

Sesekali, Evani juga terlihat kerap membalas penggemar di kolom komentar, baik di Instagram maupun TikTok yang menyukai penampilan atau sosoknya bersama Ernando.

Hubungan asmara Devani Audri dengan Ernando

Ernando Ari Kiper Timnas Indonesia dengan Sang Kekasih, Devani Audri. (Instagram)Ernando Ari Kiper Timnas Indonesia dengan Sang Kekasih, Devani Audri. (Instagram)

Tak hanya memberi dukungan sang kekasih dari layar kaca, sesekali, Devani juga tampak menonton langsung Ernando di lapangan.

Sebagai sosok yang selalu mendukung pemain klub Persebaya Surabaya ini, Devani juga kerap membagikan highlight pertandingan sang kekasih di Instagram Stories-nya, tak terkecuali saat Erando berhasil menyelamatkan tendangan penalti dari tim Australia.

Tentu saja, aksi cantik tersebut memang patut mendapatkan pujian dari pendukung Timnas, tak terkecuali sang kekasih sendiri.

Demikian informasi mengenai potret dan biodata Devani Audri, sosok cantik kekasih Ernando Aroo.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #potret #biodata #devani #audri #cantik #dibalik #kokohnya #tangkapan #ernando #kiper #timnas

KOMENTAR