Momen Romantis Alam Ganjar Tenangkan Eca Aura Sebelum Tanding Buat Baper, Sagitarius Emang Perhatian Banget?
Alam Ganjar memotret Eca Aura di di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). (Tiktok)
09:31
16 Januari 2024

Momen Romantis Alam Ganjar Tenangkan Eca Aura Sebelum Tanding Buat Baper, Sagitarius Emang Perhatian Banget?

Alam Ganjar dan Eca Aura menjadi sorotan usai keduanya tanding bulu tangkis ganda campuran dalam acara Merah Meriah Sportainment yang digelar Istora Senayan, Minggu (14/1/2024). Keduanya mendapat perhatian sebab banyaknya momen romantis satu sama lain.

Tak hanya itu, rupanya momen sebelum Alam Ganjar dan Eca Aura tanding juga menuai perhatian warganet. Dalam momen yang dibagikan akun Tiktok @alamwasright, memperlihatkan momen Alam Ganjar memberikan perhatian kepada Eca Aura sebelum tanding.

Dalam salah satu video yang diunggah dengan lagu, menunjukkan Alam Ganjar yang berusaha menenangkan Eca Aura. Pada video tanpa lagu, percakapan keduanya terlihat kalau Eca Aura mengaku takut saat mau bertanding.

“Duh takut banget ya Alah,” kata Eca Aura dalam video tersebut.

Kebersamaan antara Eca Aura, Siti Atikoh dan Alam Ganjar. [Siti Atikoh/Instagram]Kebersamaan antara Eca Aura, Siti Atikoh dan Alam Ganjar. [Siti Atikoh/Instagram]

“Kenapa?” tanya Alam Ganjar.

“Takut,” jawab Eca Aura.

Melihat Eca Aura yang takut, Alam Ganjar langsung menenangkan Eca Aura. Ia membahas kalau sebelumnya Eca Aura sudah pernah tanding futsal, jadi tidak perlu takut.

“Takut? kemarin futsal biasa aja,” kata Alam Ganjar.

“Kan futsal beda,” balas Eca Aura.

“Ini gak jauh beda,” jawab Alam Ganjar lagi.

Tak hanya itu, setelahnya Alam Ganjar tampak mengangkat alisnya sebagai tanda agar pasangan tandingnya itu bisa tenang. Momen ini lantas menjadi perhatian dan membuat warganet menjadi baper.

Beberapa warganet tampak gemas dengan sikap Alam Ganjar yang sangat perhatian kepada Eca Aura. Ada juga yang menyebutkan kalau Alam Ganjar perhatian karena sifat zodiaknya, yakni Sagitarius.

“Ya Allah meleyot banget tu tatapan Ecaa lu gak lemes ditatap begitu,” komentar salah seorang waganet.

“Gua kalo jadi Eca udah pingsan disenyumin mas Alam,” tulis warganet lainnya.

“Natapnya dalem banget,” sahut warganet.

“Diem-diem perhatian banget, emang Sagitarius seperhatian itu,” komentar akun lainnya.

Melansir Hindustan Times, seorang Sagitarius adalah sosok yang independen dan memiliki selera humor baik. Dalam hal mencintai seseorang, mereka biasanya akan sangat tulus kepada sosok tersebut.

Bahkan, mereka tidak ragu untuk menunjukkan perasaan tersebut. Biasa, ketika mencintai seseorang, Sagitarius akan sangat romantis dan menunjukkan usahanya demi membahagiakan sosok yang dicintainya. Oleh sebab itu, mereka akan sangat loyal dan juga sangat perhatian dengan orang yang disukainya itu.

Perhatian dan loyal itu menunjukkan kalau dirinya peduli dan cinta kepada sosok tersebut. Hal ini yang menjadi cara mereka menunjukkan perasaan cintanya.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #momen #romantis #alam #ganjar #tenangkan #aura #sebelum #tanding #buat #baper #sagitarius #emang #perhatian #banget

KOMENTAR