Rahasia Wajah Glowing Erina Gudono, Ternyata Pakai Moisturizer Premium Ini
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono)
11:35
19 April 2024

Rahasia Wajah Glowing Erina Gudono, Ternyata Pakai Moisturizer Premium Ini

Erino Gudono istri Kaesang Pangarep dikenal memiliki kulit wajah glowing yang didambakan banyak wanita. Bahkan saat tampil bare face, wajah menantu Presiden Jokowi itu nampak mulus tanpa jerawat.

Tak heran apabila banyak netizen yang bertanya-tanya apa produk skincare yang dipakai Erina Gudono. Bak menjawab pertanyaan tersebut, baru-baru ini Erina Gudono terpantau mengungkap rahasia kulit mulusnya.

Dilihat dari unggahan Instagram Story-nya, Kamis (18/4), Erina Gudono ikut meramaikan template My Makeup Routine.

Dalam unggahan tersebut, Erina Gudono memakai latar belakang potret dirinya saat berada di dalam masjid Istiqlal pada Idulfitri kemarin.

Erina Gudono spill produk makeup dan skincare yang dipakai. (Instagram)Erina Gudono spill produk makeup dan skincare yang dipakai. (Instagram)

Ia lantas menuliskan berbagai produk makeup yang ia gunakan di potret tersebut, mulai dari eyebrow, mascara, eyeliner, blush, foundation, powder hingga lip cream.

Terlihat produk yang ia gunakan semuanya berasal dari merek luar dan high end. Contohnya saja seperti Chanel Loose Powder dan foundation Estee Lauder.

Di tengah produk makeup yang disebutkan, Erina Gudono pun tak lupa menuliskan produk moisturizer yang digunakannya, yakni d'Alba.

Moisturizer d'Alba. Moisturizer d'Alba.

Seperti yang diketahui, moisturizer adalah skincare penting untuk menjaga skin barrier dan membuat kulit tetap lembap. Moisturizer juga menjadi kunci makeup bisa menempel dengan baik.

Diketahui moisturizer d'Alba yang digunakan Erina Gudono itu masuk dalam kategori premium. Merek asal Korea ini menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, termasuk ekstrak truffle putih, yang terkenal dengan khasiatnya yang menutrisi kulit.

Untuk kisaran harga moisturizer dari d'Alba ini mulai Rp300 ribu hingga Rp700 ribuan. Bagaimana? Tertarik menggunakan moisturizer yang sama dengan Erina Gudono?

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #rahasia #wajah #glowing #erina #gudono #ternyata #pakai #moisturizer #premium

KOMENTAR