Gegara Dapat Perlakuan Ini dari Suami, Dian Sastrowaryodo Ingatkan Jangan Percaya Pada Janji Lelaki!
Dian Sastrowardoyo bersama suami, Maulana Indraguna Sutowo. (Instagram)
08:25
19 April 2024

Gegara Dapat Perlakuan Ini dari Suami, Dian Sastrowaryodo Ingatkan Jangan Percaya Pada Janji Lelaki!

Dian Sastrowardoyo blak-blakan ingatkan perempuan untuk berani bermimpi dan meraihnya dengan kekuatan diri sendiri. Bahkan lawan main Nicholas Saputra ini berpesan jangan percaya pada janji laki-laki.

Pernyataan ini disampaikan Dian Sastro berdasarkan pengalaman yang dialami saat berbincang dengan suaminya, Maulana Indraguna Sutowo saat berjanji akan kembali melanjutkan sekolah setelah menikah pada 2010 silam.

Dalam potongan video akun TikTok @kawankadek2, dikutip suara.com, Kamis (19/4/2024) Dian bercerita jika saat menjalani tes GMAT (Graduate Management Admission Test) untuk kembali bersekolah, ia mendapati dirinya sedang hamil.

"Menikah, lima bulan kemudian di saat kita lagi tes GMAT, gue mual. hamil. Lahirlah Shailendra," ujar Dian.

Setelah buah hati pertamanya lahir, Dian bertanya tentang niatan keduanya ingin melanjutkan pendidikan, namun suami menyarankan untuk fokus membesarkan buah hatinya.

"Yaudahlah kita gedein bayi dulu,- ternyata anak punya kebutuhan khusus lagi setelah 6 bulan kelihatan dan segala macam," ceritanya.

Saat anak pertamanya beranjak besar, Dian Sastro kembali bertanya keinginan untuk kembali sekolah. Namun lagi-lagi suami memutuskan untuk fokus menambah anak kedua. Hingga akhirnya lahirlah Ishana Ariandra.

Dari sinilah Dian menyimpulkan, bahkan perempuan tidak boleh percaya pada janji lelaki, khususnya yang berkaitan dengan cita-cita dan mimpi di bidang karir dan pendidikan. Apalagi di tahap ia sudah memiliki dua anak, hasratnya kembali meneruskan pendidikan terus menggebu.

"Emang dimana-mana ya buat penonton ya, jangan pernah percaya sama janji laki-laki. Di mana pun, dari Cleopatra sampai Beauty and The Beast semua epic story itu adalah karena nggak usah percaya sama janji laki-laki," ungkapnya.

"Pada saat perempuan mau bermimpi, maka mimpilah, raihlah mimpi itu sendiri karena nggak akan ada yang bisa meraihkannya untukmu," lanjutnya.

Dian Sastro dan Maulana Indraguna Sutowo. (Instagram/@therealdisastr)Dian Sastro dan Maulana Indraguna Sutowo. (Instagram/@therealdisastr)

Beda pendidikan Dian Sastrowardoyo vs Maulana Indraguna Sutowo

Maulana Indraguna Sutowo yang menjabat sebagai CEO dari PT Mugi Rekso Abadi alias MRA Group memiliki bekal pendidikan yang cukup mumpuni. Pria ini berkuliah di Bentley University dan berhasil menyelesaikan pendidikan program studi S1 di bidang ekonomi dan keuangan periode 2002-2005.

Sedangkan Dian Sastrowardoyo memiliki riwayat pendidikan yang cenderung lebih mentereng, ia merupakan lulusan SMA Tarakanita 1 yang kemudian melanjutkan pendidikan ke jurusan Ilmu Filsafat Universitas Indonesia pada tahun 2001-2007. Dian rupanya mendapatkan IPK 3.17 selama berkuliah di sana.

Dian kemudian melanjutkan lagi studinya ke jenjang pascasarjana, yakni di Magister Manajemen Universitas Indonesia pada tahun 2013-2014. Berbeda dengan pendidikan S1-nya, kali ini Dian lulus dengan gelar cumlaude lantaran mendapatkan IPK 3.71.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #gegara #dapat #perlakuan #dari #suami #dian #sastrowaryodo #ingatkan #jangan #percaya #pada #janji #lelaki

KOMENTAR