Profil Ling Ling Angeline, Calon Istri yang Bikin Bharada E Rela Pindah Agama
Bharada Richard Eliezer dan calon istri bersama Pastor John Bomba Pr usai upacara penerimaan (Dok. Istimewa)
15:28
18 April 2024

Profil Ling Ling Angeline, Calon Istri yang Bikin Bharada E Rela Pindah Agama

Bharada Richard Eliezer atau Bharada E kembali mengundang perhatian publik. Bukan lagi soal kasus Ferdy Sambo yang menyeretnya, Bharada E dikabarkan telah menikahi tunanganya.

Pada tayangan di Channel YouTube Katolikku Keren, dikabarkan Bharada Richard Eliezer akan menerima Sakramen Pernikahan di pertengahan bulan April 2024. Ia bahkan berpindah keyakinan dari Kristes Protestan ke Katolik demi menikahi sang kekasih.

Sampai bikin Bharada E rela pindah keyakinan, seperti apa sosok calon istrinya?

Bharada Richard Eliezer dan calon istri bersama Pastor John Bomba Pr usai upacara penerimaan (Dok. Istimewa)Bharada Richard Eliezer dan calon istri bersama Pastor John Bomba Pr usai upacara penerimaan (Dok. Istimewa)

Profil Ling Ling

Sosok calon istri Bharada Richard Eliezer adalah Ling Ling Angeline. Ling Ling sudah dipacari Bharada E selama kurang lebih 5 tahun.

Ling Ling sendiri memiliki nama asli Duce Maria Angeline Christanto.

Menurut berbagai sumber, Ling Ling merupakan gadis Manado yang kini bekerja di Jakarta. Ia menjalin hubungan asmara dengan Bharada E saat keduanya aktif dalam kegiatan panjat tebing.

Ling Ling sendiri mendampingi Bharada E di tengah kasus yang menimpakanya. Diketahui Bharada E sempat divonis dengan pidana 1 tahun 6 bulan dalam sidang di PN Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2023) atas kasus kematian Brigadir Joshua.

Kala iru, Hakim menyatakan bahwa Richard Eliezer terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melanggar Pasal 340 subsider Pasal 338 juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP. Namun Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) Kementerian Hukum dan HAM mengatakan Bharada Bharada E telah bebas bersyarat pada Jumat (4/8).

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #profil #ling #ling #angeline #calon #istri #yang #bikin #bharada #rela #pindah #agama

KOMENTAR