Zaskia Adya Mecca Kaget Anak Bungsunya Jajan 'Rokok', Langsung Lakukan Hal Ini
Zaskia Adya Mecca di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (26/12/2023). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
17:42
17 April 2024

Zaskia Adya Mecca Kaget Anak Bungsunya Jajan 'Rokok', Langsung Lakukan Hal Ini

Zaskia Adya Mecca termasuk artis yang cukup sering membagikan tingkah lucu anak-anaknya di media sosial. Terlebih anak bungsunya, Kama, yang saat ini masih berusia balita, kerap kali bertingkah ajaib di luar dugaan Zaskia.

Baru-baru ini, lewat unggahannya di Instagram Story, istri sutradara Hanung Bramantyo itu membagikan cerita lucu Kama yang kepergok jajan 'rokok'.

Zaskia memperlihatkan momen saat Kama memberi tahu dirinya baru saja membeli 'rokok' yang dibungkus plastik. Terdapat empat batang rokok di dalamnya. Zaskia langsung merespon dengan kaget melihat tindakan anak bungsunya.

"Kenapa beli rokok anak kecil?" tanya Zaskia kepada Kama, dikutip dari Instagram pribadinya, Rabu (17/4/2024). Bukannya menjawab, Kama justru asyik cerita kepada kakak laki-lakinya yang membukakan bungkusan 'rokok' tersebut.

Zaskia Adya Mecca Kaget Anak Bungsunya Jajan 'Rokok'. (Instagram/@zaskiadyamecca)Zaskia Adya Mecca Kaget Anak Bungsunya Jajan 'Rokok'. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Setelah dilihat, rupanya 'rokok' yang dimaksud Kama merupakan jajanan anak-anak yang didalamnya terdapat bubuk susu bila tutupnya dibuka. Hanya saja, kemasannya dibuat sama persis seperti batang rokok.

"Taunya permen rokok jadul, baru mikir sekarang kenapa buat anak-anak dibuatin permen kaya rokok gini," tulis Zaskia.

Zaskia Adya Mecca Kaget Anak Bungsunya Jajan 'Rokok'. (Instagram/@zaskiadyamecca)Zaskia Adya Mecca Kaget Anak Bungsunya Jajan 'Rokok'. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Dari raut wajah Kama, terlihat kalau balita 3,5 tahun itu nampak senang bisa jajan 'rokok' tersebut. Dia bersikap seolah-olah sudah ahli menyantap jajanan tersebut, sampai-sampai enggan diajarkan oleh Zaskia. Ibu enam anak itu pun hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah anak bungsunya.

Sebagai anak bungsu, Kama memang jadi anggota keluarga yang sering bertingkah lucu. Seperti ketika kejadian Ramadan 2023 lalu, Kama tiba-tiba meminta agar diizinkan jadi imam salat. Namun, permintaan itu selalu ditolak oleh Hanung Bramantyo.

Seolah menyadari kalau permintaannya tidak akan terkabul, Kama akhirnya melakukan aksi lain agar bisa menjadi imam salat. Ia justru salat dengan sejumlah mainannya, mulai dari boneka hingga robot, yang menjadi makmum di belakangnya.

Dari video yang diunggah Hanung dari belakang, nampak Kama fasih membaca surat Al Fatihah. Seperti layaknya anak-anak, bocah tersebut justru memimpin salat dengan kaki yang tidak bisa diam. Dia asik memalingkan wajahnya ke dinding cermin di sebelah kanannya sambil terus membaca Al Fatihah.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #zaskia #adya #mecca #kaget #anak #bungsunya #jajan #rokok #langsung #lakukan

KOMENTAR