Pantas Dijuluki Sultan Depok, Deretan Bisnis Keluarga Ayu Ting Ting Gak Kaleng-kaleng
Ayu Ting Ting dan keluarga liburan ke Singapura. (Instagram/@ayutingting92)
15:36
17 April 2024

Pantas Dijuluki Sultan Depok, Deretan Bisnis Keluarga Ayu Ting Ting Gak Kaleng-kaleng

Ayu Ting Ting dan keluarga hidup serba berkecukupan. Namun, belum banyak yang tahu bila keluarga Ayu Ting Ting memiliki sederet bisnis hingga membuat mereka dicap tajir.

Selama ini diketahui, Ayu Ting Ting dan orang tuanya tinggal di Gang Senggol, Depok, Jawa Barat. Meski masuk gang, kediaman keluarga Ayu Ting terbilang luas. Halamannya juga dihiasi dengan mobil mewah.

Banyak yang mengira kehidupan serba ada Ayu Ting Ting tak lepas dari jerih payahnya dari dunia hiburan. Apalagi selain tenar sebagai penyanyi, ibunda Bilqis Khumairah Razak dikenal bisa membawakan acara dan berkomedi sehingga dipercaya mengisi beberapa program TV.

Usut punya usut, pundi-pundi rupiah keluarga Ayu Ting Ting juga terkumpul dari sederet bisnis yang dijalani. Ada sederet usaha yang diklaim menjadi sumber cuan pelantun hits Alamat Palsu.

Merangkum berbagai sumber, berikut deretan bisnis keluarga Ayu Ting Ting:

1. Kontrakan

Penampakan rumah Ayu Ting Ting di dalam gang [YouTube/Atta Halilintar]Penampakan rumah Ayu Ting Ting di dalam gang [YouTube/Atta Halilintar]

Bisnis kontrakan menjadi usaha yang cukup digandrungi di kalangan artis, salah satunya Ayu Ting Ting. Ibu satu anak tersebut mengungkap keinginannya untuk membangun kontrakan 100 pintu.

Usaha ini tak lepas dari saran yang diberikan oleh ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak yang disebut senang investasi properti.

"Alhamdulillah kalau kontrakan gak ada matinya, gak ada sepinya. Tanah, sawah ayah saya paling senang koleksi sawah," ujarnya dikutip dari YouTube Cumicumi.

2. Skincare

Keluarga Ayu Ting Ting juga memiliki bisnis skincare yang diberi nama Hwasahan. Ayu Ting Ting menjabat sebagai komisaris utama, sedangkan adiknya,  Assyifa Nuraini menjadi Chief Executive Officer (CEO) bisnis ini.

Hwasahan menjual produk masker wajah jenis peel of mask yang dijajakan di situs e-commerce dengan harga puluhan ribu.

3. Kuliner

Potret Warung Ayah Ojak (Instagram/@mom_ayting92_)Potret Warung Ayah Ojak (Instagram/@mom_ayting92_)

Selanjutnya, Ayu Ting Ting dan keluarga juga menekuni usaha kuliner. Mereka membuka tempat makan yang dengan nama Warung Ayah Rojak, sesuai nama ayahanda Ayu Ting Ting.

Lokasi warung ini berada di Depok. Adapun menu yang ditawarkan yakni berbagai macam makanan khas Betawi seprti sayur asem, semur jengkol, tumis toge, pecak ikan hingga sambal dan lalapan.

Selain Warung Ayah Rojak, ada pula bisnis kuliner lainnya yang diberi nama Ting Ting Kuliner. Usaha makanan ini menyediakan beragam camilan dan sambal.

Itulah deretan bisnis yang dikelola keluarga Ayu Ting Ting.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pantas #dijuluki #sultan #depok #deretan #bisnis #keluarga #ting #ting #kaleng #kaleng

KOMENTAR