Liburan ke Malaysia, Harga Tas Ayu Ting Ting vs Bilqis Khumairah Razak Bak Langit dan Bumi
Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak di Malaysia. (Instagram/@ayutingting92)
13:09
17 April 2024

Liburan ke Malaysia, Harga Tas Ayu Ting Ting vs Bilqis Khumairah Razak Bak Langit dan Bumi

Keluarga Ayu Ting Ting memanfaatkan momen libur Lebaran untuk liburan ke Malaysia. Ayu Ting Ting juga memboyong sang putri, Bilqis Khumairah Razak pada agenda kali ini.

Tak hanya berdua, Ayu Ting Ting mengajak kedua orangadik, ipar dan keponakannya ke Negeri Jiran. Sederet potret liburan keluarga pelantun hits Sambalado pun dibagikan di Instagram.

Selama di Malaysia, Ayu Ting Ting mengunjungi berbagai tempat menarik. Tak hanya berwisata, mereka juga kulineran bersama.

Bukan cuma foto liburannya yang menyita atensi, penampilan Ayu Ting Ting dan keluarga ketika berlibur menjadi sorotan. Terlebih mereka tak lepas dari barang-barang bermerek seperti biasanya.

Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak di Malaysia. (Instagram/@ayutingtingoutfit)Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak di Malaysia. (Instagram/@ayutingtingoutfit)

Salah satu yang menjadi fokus adalah tas branded. Ayu Ting Ting kedapatan memakai tas bermerek Loewe dengan warna mencolok.

Dilihat dari postingan @/ayutingtingoutfit, tas tersebut seri Small Puzzle Edge Bag Grained Mustard Oat yang dilengkapi dengan Anagram Strap in Jacquard and Calfskin. Bila ditotal, tas dan talinya menembus Rp60,5 juta.

Harga tas branded milik tunangan Lettu (Inf) Muhammd Fardana itu beda jauh dengan tas yang dipakai oleh Bilqis Khumairah Razak.

Bilqis Khumairah Razak kerap memakai tas slempang warna hitam dengan model simpel. Tas tersebut juga menemani remaja berumur 10 tahun tersebut saat berlibur ke Malaysia.

Usut punya usut, tas Bilqis Khumairah Razak ialah Quilted Mini Crossbody Bag yang dibanderol Rp512 ribu, atau 118 kali lipat lebih miring dibanding harga tas sang ibu.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #liburan #malaysia #harga #ting #ting #bilqis #khumairah #razak #langit #bumi

KOMENTAR