Sama seperti Nagita Slavina, Ayu Dewi Juga Punya Jepit Rambut Super Mahal Ini
Potret Ayu Dewi (instagram/@mrsayudewi)
11:21
17 April 2024

Sama seperti Nagita Slavina, Ayu Dewi Juga Punya Jepit Rambut Super Mahal Ini

Sosok Ayu Dewi belakangan diduga terlibat kasus korupsi timah Harvey Moeis yang merugikan negara hingga Rp271 triliun.

Namanya terseret setelah Indonesian Audit Watch (IAW) menyebutkan bahwa ada seorang MC yang menerima bayaran fantastis dari Harvey Moeis dalam penyerahan jet pribadi untuk anaknya dengan Sandra Dewi.

Ayu Dewi sendiri belum memberikan tanggapan resmi atas tudingan tersebut. Namun dalam unggahan foto Instagram terbaru, ia menyelipkan sebuah pernyataan yang meminta dijauhkan dari fitnah.

"Ya Allah Ya Raab, lindungilah keluargaku dari segala prasangka buruk, suudzon, dan segala macam fitnah dunia & akhirat. Aamiin Aamiin Yaa Raab. Doain ya Oom Tante yang baik smua," tulisnya.

Dikenal sebagai MC kondang, selebriti sekaligus memiliki suami dari kalangan pebisnis membuat hidup Ayu Dewi terlihat bergelimang harta.

Seperti selebriti papan atas tanah air lainnya, wanita berusia 39 tahun ini kerap melengkapi penampilan dengan barang branded dan harga fantastis, baik tas, pakaian, hingga sepatu.

Bahkan Ayu Dewi pernah kedapatan memakai aksesori seperti jepit rambut super mahal yang sama dengan Nagita Slavina.

Jepit rambut itu merupakan koleksi brand mewah Celine yang berasal dari Paris, Prancis. Menurut situs resmi Celine, aksesori rambut itu masuk kategori Jepit Rambut Triomphe Snap.

Jepit rambut itu cukup spesial karena terbuat dari emas dan baja. Ukurannya juga terbilang mungil yakni 6x3x0,2 centimeter, dengan aksen ukiran khas ikon brand Cline Paris. Jepit rambut ini dijual sepasang dengan harga USD 475 atau setara Rp6,9 juta.

Ayu Dewi terlihat memakai sepasang jepit rambut mahal itu saat membuat konten Instagram. Sedangkan Nagita Slavina nampak memakainya saat menyambut boyband asal Korea Selatan, NCT, yang berkunjung ke rumah Andara.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #sama #seperti #nagita #slavina #dewi #juga #punya #jepit #rambut #super #mahal

KOMENTAR