Doyan Koleksi Hermes, Isi Tas Mewah Ayu Dewi Ternyata Begini
Aktris Ayu Dewi saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
09:22
17 April 2024

Doyan Koleksi Hermes, Isi Tas Mewah Ayu Dewi Ternyata Begini

Ayu Dewi termasuk artis Indonesia yang sering gonta-ganti tas branded, khususnya yang bermerek Hermes. Istri Regi Datau tersebut memiliki sederet koleksi tas dari brand yang identik dengan kaum tajir.

Ada berbagai model tas Hermes yang menjadi tentengan Ayu Dewi. Semuanya berharga fantastis, tak kalah dengan kepunyaan artis lain.

Tak terhitung tas Hermes yang dimiliki oleh presenter sekaligus sahabat Luna Maya itu. Ayu Dewi memiliki berbagai model tas Hermes mulai dari Kelly, Mini Lindy, Picotin, Birkin hingga Constance.

Salah satu koleksi tas Hermes Ayu Dewi diperlihatkannya ketika buka bersama (bukber) Geng Cendol beberapa waktu lalu. Ibu tiga anak tersebut nampak membawa tas Hermes yang diperkirakan seri Mini Constance Bag 18 Matte Alligator Ghw.

Tas tersebut sampai menarik perhatian Ashanty, yang juga merupakan anggota Geng Cendol. Ashanty terpancing melihat isi tas mahal Ayu Dewi yang harganya mencapai ratusan juta itu.

Setelah dibuka, ternyata tas Hermes Ayu Dewi cukup penuh isinya mulai dari uang, dompet hingga perlengkapan wanita seperti lipstik dan face paper.

Isi tas Hermes Ayu Dewi. (YouTube/The Hermansyah A6)Isi tas Hermes Ayu Dewi. (YouTube/The Hermansyah A6)

"(Isinya) imni ada perlengkapan kewanitaan, kertas minyak untuk menghilangkan aib dan minyak, kartu-kartu, uang cash, lipen, handsanitizer," kelakar Ayu Dewi seperti dilihat dari The Hermansyah A6.

Namun ketikadisinggung mengenai tas mewahnya, presenter berusia 39 tahun tersebut justru memberikan lelucon.

"Harga tasnya bikin nangis. Tasnya dilihatin dulu, mahal banget," kata Ashanty.

"Ini palsu," jawab Ayu Dewi.

"Dari kulit apa tuh," kata wanita di balik kamera.

"Kulit buaya darat," canda Ayu Dewi.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #doyan #koleksi #hermes #mewah #dewi #ternyata #begini

KOMENTAR