Dian Sastro Main Ski di Sunnegga Swiss, Ternyata Biayanya Tak Mahal
Dian Sastro main ski di Swiss. (Instagram)
12:04
16 April 2024

Dian Sastro Main Ski di Sunnegga Swiss, Ternyata Biayanya Tak Mahal

Artis Dian Sastrowardoyo memilih menjalani libur Lebaran tahun dengan plesiran ke luar negeri. Bersama keluarga, Dian Sastro mengunjungi negara Swiss dan bermain ski di sana.

Hal itu terlihat dari unggahan Dian Sastro di Instagram. Dalam beberapa foto yang diunggahnya, wanita yang akrab disapa Disas itu tampil dalam balutan busana sporty lengkap dengan peralatan ski.

Ia terlihat mengenakan jaket berwarna putih dengan celana training model cutbray yang membentuk siluet tubuhnya.

Melengkapi penampilan, Dian Sastro mengenakan sepatu ski berwarna putih-abu dengan helm serta kacamata hitam yang terlihat kece.

Berada di dataran bersalju, ia pun berpose mengangkat dua jari dan tersenyum ke arah kamera.

Tak cuma foto, ia juga menunjukkan kebolehan bermain ski dalam sebuah video singkat. Tanpa ragu, Dian Sastro mengendalikan papan selancar dengan begitu lihai di dataran menurun bersalju.

Dari lokasi yang ditandai, diketahui bahwa Dian Sastro bermain ski di Sunnegga. Ini merupaj area ski yang merupakan bagian dari resor ski Zermatt di Valais, Swiss. Area ski ini berada di atas kota Zermatt, di atas gunung Rothorn.

Sunnegga memiliki taman bermain ski untuk pemula, Wolli Park. Taman bermain ini memiliki konveyor belt untuk membantu pemula naik ke atas lereng. Lereng di taman bermain ini juga relatif mudah untuk pemula.

Sebagai informasi, akses bermain ski di Sunnegga cukup terjangkau dengan berbagai durasi hari yang bisa dipilih.

Menurut laman topskiresort.com, ada akses satu hari ke Sunnegga di Zermatt, Swiss, dimulai dari CHF 57 atau Rp1 juta. Kemudian tiket dua hari mulai dari CHF 106 atau Rp1,8 juta.

Lalu tiket masuk tiga hari mulai dari CHF 149 atau Rp2,6 juta hingga tiket masuk lima hari dimulai dari CHF 235 atau Rp2,1 juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #dian #sastro #main #sunnegga #swiss #ternyata #biayanya #mahal

KOMENTAR