Tes Ujian Kepolosan Google Form Viral di TikTok: Link, Cara Isi dan Penjelasan Hasilnya
Tes Ujian Kepolosan Google Form Viral di TikTok: Link, Cara Isi dan Penjelasan Hasilnya (freepik)
18:12
15 April 2024

Tes Ujian Kepolosan Google Form Viral di TikTok: Link, Cara Isi dan Penjelasan Hasilnya

Baru-baru ini banyak bermunculan berbagai permainan yang dimainkan oleh netizen. Salah satunya yakni permainan tes ujian kepolosan yang dibuat Google Form. Bagi yang ingin main tes ujian kepolosan Google Gorm, berikut ini link, cara isi, dan hasilnya.

Diketahui, permainan tes ujian kepolosan merupakan permainan dari Google Form yang menampilankan serangkaian pertanyaan untuk menilai seberapa polosnya individu/seseorang dalam menghadapi situasi.

Setiap menjawab pertanyaan, maka kamu akan dapat poin atau nilai. Lalu  poin-poin tersebut diakumulasikan dan hasil dari akumulasi poin tersebut akan menampilkan tingkat kepolosan seseorang.

Permainan uji kepolosan dari Google Form ini pun banyak dimainkan orang-orang, bahkan viral di media sosial TikTok. Nah jika kamu tertarik untuk bermain permainan ini, berikut ini link tes ujian kepolosan Google Form lengkap dengan cara isi dan hasilnya.

Link dan Cara Isi Tes Ujian Kepolosan Google Form

Sebelum bermain tes ujian Kepolosan dari Google Form, pastikan kamu tahu cara mengisi kuis-kuis yang disajikan oleh Google Form. Nah sebelum mengisi kuis, buka terlebih dulu link permainan tes ujian kepolosan dari Google Form berikut ini.

Link tes ujian kepolosan:

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScLznvU7oE8XJrFgK9_n2Yk0oUUu26NgT1DDwbAqhhQle8o5w/viewform

Setelah membuka linknya, perhatikan berikut ini cara mengisi kuis untuk mendapat poin

  • Pertama-tama, buka link "Ujian Kepolosan Google Form"
  • Lalu, jawab setiap pertanyaan yang diberikan dan pilih jawaban yang sesuai dengan “klik” ikon lingkaran
  • Jika sudah mengis jawaban semua pertanyaan yang tersaji dalam link tes ujian kepolosan, klik “kirim”
  • Setelah itu, hasil penilaiannya akan keluar
  • Kemudian “klik skor” untuk mengetahui berapa skormu tingkat kepolosanmu

Untuk hasil pemainan tes ujian kepolosan masing-masing pertanyaan nilainya 20 poin. Biasanya ada  yang hasilnya ada  40 poin, 60 poin, 80 poin dan yang tertinggi 120 poin. Untuk mengetahui hasil skornya, kamu bisa melihatnya setelah menjawab semua pertanyaan yang ditanyakan.

Adapun beberapa pertanyaan yang ditanyakan dalam permainan kuis ini yaitu “sudah pernah pacaran apa belum”, “apa arti kangen”, “tanda seseorang suka sama kamu”, “apa kamu tahu arti ILY”, dan lain sebagainya.

Demikian informasi mengenai tes ujian kepolosan Google Form mulai dari link tesnya, cara isi jawabannya, dan hasilnya. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #ujian #kepolosan #google #form #viral #tiktok #link #cara #penjelasan #hasilnya

KOMENTAR