Sepatu Yusril Ihza Mahendra Dipuji Hotman Paris: Umur di Atas 50 Tahun Tapi Selera ABG
Anggota Tim Pembela Prabowo-Gibran, Hotman Paris dan Yusril Ihza Mahendra. [Suara.com/Dea]
19:31
13 April 2024

Sepatu Yusril Ihza Mahendra Dipuji Hotman Paris: Umur di Atas 50 Tahun Tapi Selera ABG

Yusril Ihza Mahendra mencuri perhatian dengan penampilannya. Hal itu juga yang membuatnya dipuji oleh Hotman Paris Hutapea.

Dalam beberapa waktu belakangan, Hotman Paris sering bersua dengan Yusril Ihza lantaran keduanya tergabung dalam Tim Hukum Prabowo-Gibran untuk mengurus sengketa Pilpres 2024.

Hotman Paris sempat membagikan video ketika bersantai bersama Yusril Ihza Mahendra jelang sidang MK. Dalam kesempatan itu, Hotman memakai jas kuning bermotif dan sepatu emas dari brand Christian Louboutin.

Pengacara yang sering pamer gaya glamor itu menyoroti sepatu Yusril Ihza Mahendra disebutnya tak kalah mentereng darinya.

"Usia boleh ke atas 50, tapi tenaga 30 tahun, selera tetap ABG" kata Hotman Paris dikutip Minggu (13/4/2024).

Saat itu, keduanya sama-sama memakai sepatu dengan sentuhan warna emas. Hanya saja berbeda merek dan model.

Hotman Paris puji sepatu Yusril Ihza Mahendra. (Instagram/@hotmanparisofficial)Hotman Paris puji sepatu Yusril Ihza Mahendra. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Bila Hotman Paris senang dengan model flatshoes dengan warna mencolok, Yusril Ihza Mahendra lebih memilih sepatu sneakers.

"Coba lihat sepatu Yusril ini, ada emas-emasnya. Dia rupanya gak mau kalah dengan Hotman. Dia tahu saya suka pakai yang gold, hari ini dia pakai ini. Ternyata dia tetap laki-laki normal, seperti lainnya.

Terang-terangan dipuji Hotman Paris, sepatu Yusril Ihza Mahendra mengundang penasaran. Ternyata, sepatu tersebut bukan kaleng-kaleng.

Dari hasil penelusuran Suara.com, sepatu suami Rika Tolentino Kato merupakan buatan desainer Italia, Giuseppe Zanotti.

Sepatu Yusril Ihza Mahendra. (giuseppezanotti.com)Sepatu Yusril Ihza Mahendra. (giuseppezanotti.com)

Dilihat dari situs resmi, sepatu itu seri black suede Talon yang dibanderol dengan harga USD 995 atau setara Rp16 jutaan.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sepatu #yusril #ihza #mahendra #dipuji #hotman #paris #umur #atas #tahun #tapi #selera

KOMENTAR