Sama Mewahnya, Annisa Pohan dan Almira Yudhoyono Pakai Tas Branded saat Datangi Open House Lebaran
Annisa Pohan dan Almira Yudhoyono datangi open house Lebaran. (Instagram/@annisayudhoyono)
11:53
13 April 2024

Sama Mewahnya, Annisa Pohan dan Almira Yudhoyono Pakai Tas Branded saat Datangi Open House Lebaran

Annisa Pohan dan Almira Yudhoyono tampil menawan di Hari Lebaran 2024. Ibu-anak ini kedapatan menenteng tas branded ketika silaturahmi.

Momen Hari Raya Idul Fitri kerap dijadikan ajang untuk saling berkunjung dan bermaaf-maafan. Hal itu juga dilakukan oleh figur publik dan politikus Tanah Air.

Keluarga Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendatangi acara open house di kediaman Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani.

Dalam kesempatan itu, AHY mengajak istri dan putrinya, Annisa Pohan dan Almira Yudhoyono. Kelurga kecil ini kompak mengenakan busana batik.

Anisa Pohan dan Almira Yudhoyono memakai dress panjang dengan model yang berbeda. Keduanya juga tampil dengan rambut tergerai.

Menariknya, ibu anak tersebut juga terlihat sama-sama menenteng tas branded. Mereka diperkirakan memakai koleksi tas dari rumah mode kenamaan Chanel.

Annisa Pohan dan Almira Yudhoyono datangi open house Lebaran. (Instagram/@annisayudhoyono)Annisa Pohan dan Almira Yudhoyono datangi open house Lebaran. (Instagram/@annisayudhoyono)

Annisa Pohan terlihat tas berwarna cokelat. Tas itu diprediksi seri Wallet On Chain yang harganya senilai USD 5.050 atau setara Rp81,3 juta.

Tak kalah mentereng dari Annisa Pohan, putrinya juga membawa tas bermerek dengan model dan warna berbeda saat silaturahmi.

Tas Almira Yudhoyono saat mengunjungi open house Lebaran diperkirakan adalah Chanel Surpique Top Handle Flap Bag Quiltes Leather Small. Menurut situs Sothebys, tas tersebut dibanderol USD 3.500 atau setara Rp56,4 juta.

Almira Yudhoyono disebut mewarisi paras ayah dan ibunya yang menawan. Ia sempat membuat publik terkagum-kagum dengan kepiaiwaiannya berbahasa Inggris. Ketika itu, cucu SBY tersebut presentasi mengenai hasil karyanya dalam sebuah proyek ekshibisi.

Almira Yudhoyono yang dikenal jarang ngomong di depan media, tampil meyakinkan saat berbicara dalam bahasa Inggris. Diketahui, ia bersekolah di Sinarmas World Academy, salah satu sekolah internasional di BSD, Tangerang.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sama #mewahnya #annisa #pohan #almira #yudhoyono #pakai #branded #saat #datangi #open #house #lebaran

KOMENTAR