Jadi Tren Lebaran Tahun Ini, Intip Potret Artis yang Pernah Kenakan OOTD Shimmer
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengajak serta dua anaknya beribadah umrah di penghujung Ramadan. [Instagram]
12:08
11 April 2024

Jadi Tren Lebaran Tahun Ini, Intip Potret Artis yang Pernah Kenakan OOTD Shimmer

Setiap Lebaran, biasanya muncul berbagai outfit yang menjadi tren dan perbincangan banyak orang. Untuk tahun ini, salah satu yang jadi banyak perbincangan yakni outfit shimmer. Outfit dengan warna mengkilau dan mencolok ini disebut menjadi tren yang banyak digunakan orang-orang saat Lebaran.

Namun, rupanya outfit shimmer tersebut bukan hanya digunakan saat Lebaran tahun ini. Pasalnya, outfit shimmer ini juga kerap digunakan beberapa artis sebagai OOTD-nya saat melakukan berbagai kegiatan.

Untuk itu, berikut terdapat deretan artis menggunakan OOTD shimmer yang disebut jadi tren Lebaran saat ini.

1. Ria Ricis

Dalam unggahan lamanya, Ria Ricis sempat terlihat menggunakan OOTD shimmer. Ibunda Moana itu terlihat menggunakan setelan shimmer berwarna merah mengkilau. Bukan hanya itu, kerudung yang digunakannya juga tampak model shimmer dengan warna cokelat. Penampilannya membuat OOTD-nya tampak menyala saat dipotret.

2. Tasya Farasya

Sosok lain yang juga menggunakan OOTD shimmer yakni Tasya Farasya. Dalam unggahannya, Tasya Farasya tampak menggunakan dress shimmer berwarna biru. Terlihat dress miliknya itu tampak mengkilau saat dipotret oleh kamera. Ia juga terlihat menggunakan kacamata hitam sebagai pelengkap.

3. Larissa Chou

Artis lainnya yang juga kenakan OOTD shimmer yakni Larissa Chou. Dalam potret bersama putranya, Larissa Chou terlihat menggunakan gamis panjang shimmer berwarna biru muda. Gamisnya itu tampak memantulkan cahaya mengkilau dalam potret tersebut. Sementara itu, pada kerudung, Larissa Chou tampak menggunakan warna putih.

4. Lesti Kejora

Lesti Kejora juga menjadi artis yang sempat terlihat menggunakan OOTD shimmer. Dalam penampilannya di SCTV Awards 2023, Lesti Kejora terlihat menggunakan OOTD shimmer berwarna ungu. Ia tampak memakai dress ungu shimmer dengan model balon di bagina tangannya. Dress miliknya itu tampak terang menyala dengan padanan kerudung berwarna pink.

5. Aurel Hermansyah

Dalam potret terbarunya saat umrah, Aurel Hermansyah juga terlihat memakai dress gamis shimmer berwarna putih. Gamis yang dikenakannya itu tampak menyala cerah saat berpose di depan Ka'bah bersama Atta Halilintar dan kedua putrinya.

6. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina juga sempat menggunakan OOTD shimmer saat melakukan pemotretan. Ia tampak memakai baju cokelat dengan luaran layer shimmer berwarna senada. Pada bawahan, Prilly juga memakai model shimmer seperti luaran atasan yang dikenakannya.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #jadi #tren #lebaran #tahun #intip #potret #artis #yang #pernah #kenakan #ootd #shimmer

KOMENTAR