Riwayat Pendidikan Mila Hardiyanti, Maafkan Arie Febriant Eks Pegawai Pertamina
Sosok perempuan yang diludahi Arie Febriant, pegawai Pertamina akhirnya terungkap.
11:08
11 April 2024

Riwayat Pendidikan Mila Hardiyanti, Maafkan Arie Febriant Eks Pegawai Pertamina

Sosok Mila Hardiyanti sedang menuai sorotan publik. Ia adalah korban tindak arogansi yang dilakukan oleh salah satu pegawai di PT Kilang Pertamina Internasional, Arie Febriant.

Menyusul Arie Febriant yang dibebastugaskan, melalui unggahan di Instagram-nya, Mila mengaku sudah memaafkan Arie Febriant yang berbuat tak terpuji kepada dirinya dan rekan-rekannya.

"Salam Bapak Ibu Masyarakat Indonesia. Terima kasih kami ucapkan atas bantuan dan perhatian yang sudah diberikan kepada kami," tulis @/mila.hrdynt dikutip Kamis (11/4/2024).

"Kami ingin memberitahukan bahwa saat ini yang bersangkutan (Sdra. Arie Febriant) secara pribadi sudah meminta maaf kepada kami," imbuhnya.

Mila juga menjelaskan bahwa dirinya secara pribadi sudah memaafkan Arie Febriant, meskipun pria tersebut juga memintanya untuk menghapus video yang viral.

"Untuk perihal takedown video. Yang bersangkutan dapat menghubungi secara pribadi kepada akun-akun tersebut," terang Mila.

Ia pun berharap agar kejadian yang dialami oleh Arie Febriant dapat menjadi pembelajaran bagi seluruh masyarakat agar dapat menjaga etika sesuai dengan norma yang ada.

"Semoga kejadian ini dapat dijadikan pembelajaran oleh yang bersangkutan ddan kita semua agar lebih bijak dalam menggunakan fasilitas umum," ujar Mila.

"Dan agar dapat menjaga ketertiban umum serta dapat menjaga lisan dan etika dengan baik sesuai dengan norma kehidupan bermasyarakat yang baik," tandasnya.

Mila Hardiyanti yang Diludahi Arie Febriant Beri Maaf Meski Pegawai Pertamina Itu Minta.. [Istimewa]Mila Hardiyanti yang Diludahi Arie Febriant Beri Maaf Meski Pegawai Pertamina Itu Minta.. [Istimewa]

Riwayat Pendidikan Mila Hardiyanti

Mila merupakan seorang alumni Universitas Indonesia (UI), sama seperti Arie Febriant. Hal ini diketahui melalui keterangan yang tertulis di akun Linkedln-nya.

Bedanya, Mila merupakan alumni Jurusan Pariwisata periode 2006-2009. Sementara itu, Arie Febriant adalah lulusan Jurusan Teknik Industri dan Magister Manajemen.

Dengan riwayat pendidikan tersebut, Mila berhasil masuk ke sejumlah perusahaan. Pada Agustus 2010 hingga Januari 2014, ia pernah bekerja sebagai Event Organizer di PT Bahana Maju Jaya.

Mila sempat pula berprofesi sebagai Banker di PT Bank KB Bukopin Tbk selama kurang lebih 2 tahun 1 bulan, dimulai pada Februari 2014 hingga Februari 2016.

Lebih lanjut, Mila juga pernah bekerja sebagai Compliance Officer di PT Artha Semesta Utama selama kurang lebih 6 tahun 4 bulan, tepatnya sejak Maret 2016 hingga Juni 2022.

Seusai berhenti menjadi pekerja korporat, Mila saat ini tercatat memiliki sejumlah usaha di berbagai bidang, mulai dari fesyen thrifting, konveksi, dan jasa jual-beli tas dari desainer ternama.

Bisnis fesyen thrifting-nya bernama Pekanbaru Thrift Store yang berlokasi di Jalan Cemara Angin Nomor 91 Komplek Pemda. Lalu, bisnis konveksinya bernama BARRAPRO yang sudah berdiri sejak 2017 di Jakarta.

Sementara itu, bisnis jual-beli tasnya bernama Lapak by MH yang sudah berdiri sejak 2018. Melalui bisnisnya ini, Mila membuka jasa titip barang-barang branded dari luar negeri.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #riwayat #pendidikan #mila #hardiyanti #maafkan #arie #febriant #pegawai #pertamina

KOMENTAR