Merasa Kurang Menarik? Berikut Tips Agar Anda Terlihat Lebih Menarik di Mata Orang Lain
Ilustrasi orang menarik di mata orang lain. (Freepik)
18:58
10 April 2024

Merasa Kurang Menarik? Berikut Tips Agar Anda Terlihat Lebih Menarik di Mata Orang Lain

– Tak bisa dipungkiri bahwasannya memiliki daya tarik akan membuat kehidupan sehari-hari semakin mudah. Beberapa benefit seperti sering mendapat bantuan dari orang lain ketika menghadapi kesusahan, banyak teman, serta memiliki banyak penggemar wanita menjadi tanda bahwasanya anda merupakan sosok yang menarik.

Apakah Anda pernah merasakanya? Jika tidak, jangan khawatir Anda dapat menyimak tips agar dirimu terlihat lebih menarik di mata orang lain.

Sebagaimana dilansir dari GQ Magazine, berikut tips agar Anda terlihat lebih menarik di mata orang lain antara lain adalah:

1. Bersikap Fair

Berikaplah fair. Akui jika dirimu melakukan kesalahan. Mengakui kesalahan Anda atau ketidaktahuan Anda bukan tanda kelemahan. Namun sebaliknya, itu merupakan tindakan keberanian. Ini menandakan keinginan Anda untuk terus belajar dan keingintahuan Anda akan pengetahuan baru. Selain itu, sikap tersebut akan membuat anda terlihat sebagai orang yang jujur.

2. Potong dan Temukan Gaya Rambut

Tips kedua agar anda terlihat lebih menarik dimata orang lain adalah dengan memangkas rambut anda dan menemukan model yang pas untuk anda dengan begitu anda juga akan terlihat lebih percaya diri.

3. Gunakan Sepatu Bagus

Terlihat sepele namun ini sangat penting. Tips ketiga untuk anda agar terlihat lebih menarik di mata orang lain adalah dengan menggunakan Sepatu yang bagus. Sepatu yang bagus dan cocok dengan anda akan membuat anda tampil percaya diri di depan orang lain. Selain itu, Wanita selalu mengatakan, “Hal pertama yang saya lihat ketika melihat seorang pria adalah sepatunya”

4. Gunakan Parfum

Wangi, menjadi tips keempat agar anda terlihat lebih menarik di mata orang lain. Investasikan pada setidaknya dua wewangian – yang wanginya sama sepanjang waktu. Menjadi wangi akan meninggalkan kesan bahwasanya anda adalah orang yang bersih dan peduli terhadap penampilan anda. Hal tersebut tentu akan membuat kepercayaan diri anda meningkat.

5. Jadilah Orang yang Penuh Pertimbangan

Ada momen yang cocok untuk kita bersikap spontan. Namun, momen tersebut sering kali sulit ditemukan. Bahkan tindakan spontan memerlukan sedikit persiapan. Seorang pria yang bertindak tanpa pertimbangan dan tidak memikirkan masa depan bisa terlihat menarik dan mempesona, tetapi memiliki tujuan yang jelas lebih menawan.

6. Beri Tahu ke Mereka Seberapa Menarik Diri Anda

Cara yang keenam agar terlihat lebih menarik di mata orang lain adalah dengan mencoba untuk memperlihatkannya kepada orang lain. Disitu orang lain akan menilai anda sebagai sosok yang penuh percaya diri.

7. Jangan Pamer Harta

Wanita menyukai uang. Namun, tidak baik jika anda terus-terusan membicarakanya. Seorang pria yang selalu berbicara tentang kekayaannya, pendapatannya, atau tabungannya di bank mungkin tampak mengagumkan. Namun, akan menimbulkan ketidaknyamanan jika terus membicarakanya. Selain itu, jika anda bertemu dengan wanita yang salah maka anda akan kehabisan semuanya.

8. Jadilah Orang yang Positif

Menjadi orang yang memiliki kepribadian positif dapat membantu anda agar terlihat lebih menarik di mata orang lain. Mengungkapkan keluhan dan membahas apa yang mengganggu Anda adalah krusial untuk kesehatan mental. Namun, terlalu banyak terpapar pada hal-hal negatif bisa beracun, tidak hanya bagi kesejahteraan pribadi Anda tetapi juga bagi orang-orang di sekitar Anda. Lebih baik mencari sisi positif, atau mengakui masalah namun mencari solusi untuk memperbaikinya, hal ini jauh lebih bermanfaat.

9. Gunakan Pakaian yang Cocok dengan Anda dan Jangan Ikuti Tren

Pria yang percaya diri dengan gaya berpakaianya sendiri akan terlihat lebih menarik dimata orang lain dibandingkan dengan pria yang gaya berpakaianya cenderung mengikuti trend yang ada karena pilihan pakaian anda seharusnya tidak hanya menunjukkan kemampuan mengikuti tren terkini atau kemewahan finansial, tetapi juga mencerminkan kepribadian anda.

10. Cuci Belakang Telinga Anda

Banyak pria mengabaikan kenyataan penting ini seperti mandi setiap hari dan mencuci belakang telinganya. Ketika ada kesempatan bertemu seseorang secara dekat, Anda tentu ingin memberikan kesan aroma yang segar bukan?

Sekian tips agar terlihat lebih menarik di mata orang lain sebagaimana dilansir Jawapos.com dari GQ Magazine. Intinya, lakukan berbagai hal yang dapat membuat anda lebih percaya diri agar dapat terlihat lebih menarik di mata orang lain.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #merasa #kurang #menarik #berikut #tips #agar #anda #terlihat #lebih #menarik #mata #orang #lain

KOMENTAR