Harganya Beda Jauh, Adu Mewah Kado Fuji dan Aaliyah Massaid untuk Ibunda Tercinta
Fuji dan Aaliyah Massaid (instagram)
11:03
10 April 2024

Harganya Beda Jauh, Adu Mewah Kado Fuji dan Aaliyah Massaid untuk Ibunda Tercinta

Fuji menunjukkan kasih sayangnya kepada sang ibu, Dewi Zuhriati dengan memberikan kado tas branded. Hal itu juga pernah dilakukan oleh Aaliyah Massaid kepada Reza Artamevia.

Sudah bukan rahasia, keluarga Fuji dikenal kompak. Fuji dan kedua kakaknya, Frans Faisal dan Fadly Faisal memiliki hubungan dekat dengan kedua orang tua mereka, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati.

Tak jarang mereka memberikan kado untuk orang terkasih. Seperti yang dilakukan Fuji kepada sang ibu baru-baru ini.

Tak hanya Fuji, Aaliyah Massaid juga kerap memperlihatkan hubungan dengan ibunya. Kekasih Thariq Halilintar itu sering pamer kebersamaan dengan Reza Artamevia.

Fuji memang sering dikait-kaitkan dengan Aaliyah Massaid. Menariknya, keduanya sama-sama pernah memberikan hadiah spesial untuk ibu masing-masing.

Intip beda kado Fuji dan Aaliyah Massaid untuk ibu

Fuji

Hadiah Fuji untuk Dewi Zuhriati. (Instagram)Hadiah Fuji untuk Dewi Zuhriati. (Instagram)

Dewi Zuhriati dibuat semringah setelah mendapat kado tas branded dari Fuji. Rupanya, Fuji memberikan tas berwarna merah dari rumah mode Gucci.

Sang ibu membuka kado tersebut dengan semringah. Adapun kado dari Fuji diketahui Gucci GG Marmont Small Shoulder Bag. Di situs resmi, tas tersebut dibanderol seharga USD 2.590 atau setara Rp41,2 juta.

Aaliyah Massaid

Hadiah Aaliyah Massaid untuk Reza Artamevia (Instagram/rezaartameviaofficial)Hadiah Aaliyah Massaid untuk Reza Artamevia (Instagram/rezaartameviaofficial)

Aaliyah Massaid sempat disorot yang membelikan ibunya, Reza Artemevia tas bermerek di momen Tahun Baru. Aaliyah memilih koleksi rumah mode Chanel sebagai hadiah untuk ibu kesayangannya.

Tak tanggung-tanggung. tas yang diberikan Aaliyah Massaid adalah Chanel Business Affinity Large Tote Bag. Harga tas itu USF 3.895 USD atau Rp61,9 juta di situs Julia Rose Luxury.

Itulah beda kado Fuji dan Aaliyah Massaid untuk sang ibu.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #harganya #beda #jauh #mewah #kado #fuji #aaliyah #massaid #untuk #ibunda #tercinta

KOMENTAR