Ramalan Asmara Zodiak 15-21 Januari 2024, Intip Perjalanan Kisah Cintamu Minggu Ini
Ilustrasi perjalanan asmara setiap zodiak/sumber: freepik
14:38
15 Januari 2024

Ramalan Asmara Zodiak 15-21 Januari 2024, Intip Perjalanan Kisah Cintamu Minggu Ini

 

Memasuki minggu ketiga di tahun 2024, semakin banyak orang yang penasaran dengan ramalan zodiaknya di tahun baru ini, terutama dalam kisah asmara.

Sehingga, tidak mengherankan jika ramalan asmara pada tiap-tiap zodiak, dinantikan oleh sejumlah orang sebagai informasi yang membantu mereka untuk berhati-hati dalam mengambil keputusan.

Dirangkum dari laman Hindustan Times, berikut adalah ramalan asmara di masing-masing zodiak. Selama satu minggu kedepan.

  1. Aries (21 Maret-19 April)

Bagi pemilik zodiak ini yang masih jomblo, disarankan untuk menunggu cintanya datang secara alami dengan sendirinya.

Tetapi, bagi Anda yang sudah memiliki pasangan dan sedang terlibat dalam pertengkaran, disarankan untuk berkomunikasi dengan pasangan untuk menyelesaikan perbedaan yang terjadi.

  1. Taurus (20 April-20 Mei)

Jelajahi koneksi baru dengan mengikuti naluri Anda, dan menangkan hati dengan kejujuran. Hormati privasi pasanganmu, jika Anda ingin membangun sebuah kepercayaan.

Tinjau kembali tujuan bersama, dan hidupkan visi masing-masing untuk memperkuat ikatan.

  1. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Di minggu ini, pikirkan tentang komitmen masa depan. Pikirkan tujuan jangka panjang Anda dalam menjalin hubungan, carilah seseorang yang bisa menjadi calon suami atau istri.

Jika sedang menjalin hubungan dan terjadi pertengkaran, usahakan jaga jalur komunikasi agar tetap terbuka dan temukan solusinya melalui pemahaman.

  1. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Biarkan spontanitas memandu Anda menuju percakapan yang tulus. Bagi yang sedang berkomitmen, perdalam hubungan dalam minggu ini.

Dengan bersikap terbuka, akan membuat hubungan pemilik zodiak Cancer menjadi lebih lembut dan indah. Serta nikmatilah perjalanan Anda bertumbuh bersama pasangan.

  1. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Percayalah pada keselarasan yang akan memandu hubungan pribadi zodiak Leo minggu ini. Bersiaplah untuk momen penyalaan cinta yang tidak direncanakan, cobalah dengan menghadiri pesta atau acara sosial.

Karena disana Anda bisa bertemu calon pasangan Anda. Jika sudah berhubungan, percayalah bahwa keluarga Anda dapat membantu dan menyeimbangkan hubunganmu dengan pasangan.

  1. Virgo (23 Agustus-22 September)

Pertemuan yang tidak direncanakan bisa saja berkembang menjadi suatu hubungan yang bermakna.

Ambil bagian dalam hal-hal yang membuat Anda bahagia dan bersabarlah dalam hubungan Anda minggu ini, pahami satu sama lain. Mungkin ada saatnya kebingungan menyebabkan miskomunikasi, tetapi pastikan untuk tetap mendengarkan pasangan Anda.

  1. Libra (23 September-22 Oktober)

Ini adalah minggu yang tepat untuk memperkuat koneksi zodiak Libra. Pergilah bersama pasangan Anda, untuk menikmati waktu berkualitas bersama. 

Lakukan penjelajahan tempat-tempat lama atau melakukan hal baru bersama. Kejutkanlah pasangan dengan perbuatan penuh makna atau kata-kata yang penuh perhatian, gunakan pula kesempatan ini untuk mempererat hubungan Anda

Untuk para lajang, bukalah diri terhadap koneksi-koneksi baru. Keajaiban mungkin akan muncul dari pertemuan yang tidak direncanakan.

  1. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Rangkullah perubahan dan berkonsentrasilah pada pertumbuhan diri. Cari hobi atau kelompok yang Anda minati, dimana mungkin cinta Anda terdapat di sana.

Bagi mereka yang sudah berpasangan, ambilah langkah yang praktis untuk menuju visi bersama. Saling mendukung aspirasi masing-masing, untuk mempererat hubungan, dan wujudkan impian bersama.

  1. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Hidupkan kepekaan dalam minggu ini sangatlah penting. Dengarkan kekhawatiran pasangan Anda, dan pahami situasi dengan lebih baik. Hargai dukungan, luangkan waktu, dengarkan, serta sayangi pasangan Anda.

Terlebih dalam konflik, untuk memahami keinginan satu sama lain. Untuk para lajang, introspeksi dirilah terlebih dahulu untuk memahami keinginan Anda.

  1. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Dalam minggu ini, cobalah dorong diri Anda untuk terbuka dan menjadi orang yang romantis. Jalin hubungan yang tulus dan pancarkan kehangatan batin alami Anda.

Bagikan emosi Anda dan kembalikan semangat dalam diri, agar tidak mencemari perasaan saat proses memperkuat ikatan dengan pasangan.

  1. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Lakukan hal-hal yang menyenangkan dan bersiaplah untuk sebuah pertemuan baru, karena itu bisa menjadi sesuatu yang berharga. Beranilah ungkapkan cinta kepada pasangan agar memperkuat komitmen dalam hubungan.

  1. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Terimalah diri Anda dan biarkan energi positif tertarik ke arah Anda. Tetapi waspadai petunjuk kecil dari seseorang yang mengagumimu di kejauhan.

Jika Anda memiliki firasat yang kuat, percayalah dan ikuti arus. Minggu ini adalah waktu yang tepat, untuk melakukan pengertian terhadap pasangan dengan pergi berkencan atau memberikan kejutan yang menyenangkan.

 ***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #ramalan #asmara #zodiak #januari #2024 #intip #perjalanan #kisah #cintamu #minggu

KOMENTAR