Terciduk Nonton Konser Bareng, Ternyata Shio El Rumi Lebih Cocok Sama Eca Aura Dibandingkan dengan Fuji
El Rumi dan Eca Aura (Instagram/lambe_danu)
14:51
5 April 2024

Terciduk Nonton Konser Bareng, Ternyata Shio El Rumi Lebih Cocok Sama Eca Aura Dibandingkan dengan Fuji

Setelah sebelumnya sempat dijodohkan dengan Fuji, El Rumi baru-baru ini malah terciduk tengah menonton konser Bruno Mars di Bangkok, Thailand, bersama Elsa Japasal alias Eca Aura. Dalam video tersebut, tampak El bahkan memegang bahu Eca saat sedang berjalan, seolah sedang memeluk.

Gara-gara video tersebut, tak sedikit para penggemar couple 'Elji' yang merupakan singkatan El Rumi - Fuji, mencibir putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu.

"Dijodoh-jodohin sama Fuji langsung klarifikasi seolah-olah nolak gak mau. Giliran sama Eca malah mepet terus," komentar warganet julid.

Baik El maupun Eca sampai saat ini belum buka suara mengenai video tersebut. Namun, sebagian warganet ada yang sudah langsung memberi restu kepada keduanya, lantaran menilai kalau El memang lebih cocok dengan Eca dibandingkan Fuji.

Salah satu cara melihat kecocokan pasangan kekasih adalah dengan melihat shio dari kedua orang tersebut. Dan ternyata, dilihat dari shio, memang terdapat kecocokan antara El dan Eca, lho.

Kecocokan El Rumi dan Eca Aura

El Rumi merupakan kelahiran 1999 sehingga memiliki shio Kelinci. Sementara Eca Aura merupakan kelahiran 2001 sehingga memiliki shio Ular. Dalam hubungan, shio Kelinci dan Ular memiliki kelebihan masing-masing. Namun, keduanya memiliki kepedulian yang tinggi satu sama lain.

Seorang Kelinci biasanya akan sangat mengerahkan segala upaya untuk memberikan kehidupan terbaik kepada kekasihnya. Mereka akan selalu berusaha membuat orang yang disayanginya bahagia hidup bersamanya.

Hal ini juga sangat cocok dengan seorang Ular yang membutuhkan tempat nyaman. Mereka akan merasa nyaman dengan orang yang baik hati, jujur, murni dan sopan. Kepribadian keduanya juga cocok, sebab Kelinci sangat baik dan selalu berusaha membuat pasangannya nyaman. Sementara Ular memiliki kemampuan adaptasi yang baik, sehingga bisa memahami Kelinci.

Kecocokan El Rumi dan Fuji

Fuji diketahui lahir pada 2002 sehingga memiliki zodiak Kuda. Kelinci dan Kuda, jika menjadi pasangan, akan mengalami berbagai kendala. Hal ini karena keduanya sama-sama memiliki ego yang tinggi.

Ini akan menjadi masalah bagi Kelinci dan Kuda, sehingga keduanya harus bisa memiliki kemampuan untuk bisa memahami satu sama lain. Dalam hal ini, keduanya harus bisa beradaptasi agar ada yang bisa mengalah.

Jika keduanya bisa sama-sama menurunkan egonya, hubungan mereka mungkin bisa berjalan. Namun, jika keduanya masih belum bisa memahami satu sama lain, maka hubungannya tidak akan berjalan lama.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #terciduk #nonton #konser #bareng #ternyata #shio #rumi #lebih #cocok #sama #aura #dibandingkan #dengan #fuji

KOMENTAR