Pekerjaan Ayah Vadel Badjideh, Bukan Orang Sembarangan di Kupang?
Biodata Lengkap dan Agama Vadel Badjideh (Instagram/@vadelbadjideh)
18:25
4 April 2024

Pekerjaan Ayah Vadel Badjideh, Bukan Orang Sembarangan di Kupang?

Vadel Badjideh dan kedua kakaknya belum lama ini menjadi bintang tamu di konten YouTube Denny Sumargo. Tak hanya membicarakan masalah perseteruan Laura Meizani dengan Nikita Mirzani, ketiganya sedikit membeberkan mengenai latar belakang keluarganya.

Kakak tertua Vadel Badjideh, Martin Badjideh membeberkan bila ayahnya dahulu bekerja sebagai seorang kontraktor yang sering melanglang buana ke luar kota. Oleh sebab itu, sedari kecil dirinyalah yang menjaga dan memantau bagaimana perilaku adik-adiknya.

"Gue dari kecil ngejaga dia. Mungkin bokap dulu kan kerja di luar kota, dia kan kontraktor, jadi gue yang megang peranan sebagai bokap. Jadi gue tahu mereka, gue enggak pernah lepas pandangan dari mereka," kata Martin dikutip Kamis (4/4/2024).

Diketahui juga apabila ayah Vadel Badjideh ini bukan orang yang kekurangan. Pasalnya, ia lah yang menyekolahkan sang putra hingga bangku perguruan tinggi. Hal ini sesuai dengan pernyataan Vadel Badjideh yang saat itu menepis tudingan jika Lolly yang membiayai kuliahnya.

"Gue kuliah dari umur 19 tahun, gue pacaran sama Lolly pas lagi 19 tahun. Terus Lolly balik ke sini, terus dibilangnya bayarin uang kuliah, kapan? Sementara gue udah kuliah dari awal, sebelum pacaran sama Lolly. Jadi uang bokap gue enggak dilihat," ujar Vadel.

Lebih lanjut, keluarga dari kekasih Lolly ini tampak memegang kuat prisip-prinsip ajaran agama Islam. Pasalnya, mereka tak memperbolehkan anak-anaknya untuk pacaran. Keluarganya juga melarang anak Nikita Mirzani untuk tinggal bersama-sama di rumah untuk menghindari fitnah.

"Enggak mau kita (bawa Lolly tinggal di rumah keluarga), ya karena yang pertama fitnah, yang kedua juga dari posisi perempuan, gue enggak mau. Jadi biarpun tanpa adanya yang tahu pun, dari orang tua gue enggak boleh," kata Martin.

"Kalau maunya bokap ya kembalikan ke ibunya, karena bokap dari awal waktu gue datang untuk jemput gue udah cerita semuanya permasalahan dari awal. Itu prinsip keluarga kita enggak mau namanya anak perempuan kita bawa seenaknya," imbuhnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #pekerjaan #ayah #vadel #badjideh #bukan #orang #sembarangan #kupang

KOMENTAR