4 Zodiak yang Tak Ragu Menusuk Teman Dari Belakang, Scorpio Paling Jago Balas Dendam
Ilustrasi Zodiak Scorpio. (Pixabay/Alexas_Fotos)
04:00
4 April 2024

4 Zodiak yang Tak Ragu Menusuk Teman Dari Belakang, Scorpio Paling Jago Balas Dendam

Pengkhianatan sering kali terasa menyakitkan bagi siapa pun yang merasakannya. Tindakan tersebut biasanya dilakukan tanpa niat pada awalnya. Namun, pada akhirnya jadi benar-benar merugikan pihak lain. Astrologi mencatat rupanya ada beberapa zodiak yang tak ragu untuk melakukan pengkhianatan atas dasar balas dendam maupun mengejar kepentingan pribadi.

Ada empat zodiak di bawah ini yang dikatakan bisa menusuk dari belakang kepada orang-orang terdekatnya bila dianggap tak lagi sejalan dengan dirinya atau telah lebih dulu dikhianati. Dikutip dari Astrotalk, berikut empat zodiak tersebut.

Ilustrasi zodiak Aries (Pixabay/ha11ok)Ilustrasi zodiak Aries (Pixabay/ha11ok)

1. Aries

Aries punya energi yang berapi-api dan jiwa petualang pemberani. Namun, sikap impulsif yang sama terkadang bisa membuat Aries bertindak tanpa mempertimbangkan konsekuensinya, termasuk saat mengkhianati kepercayaan orang terdekatnya. Sifat kompetitif dan keinginan mereka untuk menjadi yang teratas, terkadang dapat mengaburkan penilaian mereka. Sehingga membuat mereka lebih cenderung terlibat dalam perilaku fitnah.

2. Scorpio

Scorpio sering dikaitkan dengan intensitas, gairah, dan keinginan mendalam untuk mengontrol. Meskipun Scorpio bisa menjadi pasangan yang sangat setia, mereka juga memiliki sisi gelap berupa sikap pencemburu, manipulasi, dan mudah berbalik arah. Sifat mereka yang tertutup dan kecenderungan untuk menyimpan dendam terkadang dapat membuat Scorpio tak ragu untuk berkhianat kepada orang lain demi mengejar rencana mereka sendiri.

3. Gemini

Gemini punya gaya komunikasi paling baik di antara zodiak yang lain. Keahlian itu menjadikan mereka pemikat alami dan komunikator yang terampil. Namun, kemampuan itu juga terkadang dapat digunakan untuk tujuan yang kurang terhormat.

Gemini dikenal karena sifat gandanya. Meskipun mereka sangat menawan dan karismatik, tetapi juga memiliki sisi nakal yang dapat membuat Gemini mengkhianati kepercayaan orang-orang di sekitarnya. Hal tersebut dia lakukan demi kepentingannya sendiri.

4. Libra

Libra sering dianggap sebagai zodiak pembawa damai, selalu berusaha menjaga keharmonisan dan keseimbangan dalam hubungan. Namun, keinginan untuk berdamai terkadang bisa membuat mereka menghindari konfrontasi dengan cara apa pun. Terlebih bila mereka telah dikhianati oleh orang-orang kepercayaannya.

Libra mungkin kesulitan mengambil keputusan sulit atau menghadapi kenyataan yang tidak menyenangkan, sehingga membuat mereka terpaksa melakukan tindakan menusuk dari belakang sebagai cara untuk menghindari konflik secara terang-terangan.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #zodiak #yang #ragu #menusuk #teman #dari #belakang #scorpio #paling #jago #balas #dendam

KOMENTAR