3 Rekomendasi Perawatan Wajah Agar Tetap Sehat Berseri Saat Lebaran, Sudah Punya?
Ilustrasi wajah wanita (freepik/senivpetro)
14:13
3 April 2024

3 Rekomendasi Perawatan Wajah Agar Tetap Sehat Berseri Saat Lebaran, Sudah Punya?

Selain menjadi momen berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara, Lebaran juga menjadi momen untuk tampil cantik dan menawan. Karenanya, salah satu yang perlu diperhatikan adalah merawat kulit wajah agar tetap sehat dan bersinar saat Hari Kemenangan tiba.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Dexskin by Derma Express, skincare dari klinik estetik Derma Express ikut meramaikan Ramadan Ekstra Seru Tiktok dan Tokopedia Ramadan Ekstra Seru. Ini adalah program yang menghadirkan berbagai promo menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Nah berikut adalah deretan rekomendasi yang bisa kamu dapatkan untuk membuat wajah sehat di Hari Lebaran nanti.

Retinol Anti Aging Serum

Produk yang trending nomor 1 di TikTok ini dapat menghaluskan tampilan kerutan dan membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Sun Protection Cream

Kemudian, ada Sun Protection Cream dengan kandungan SPF 30 yang secara efektif melindungi kulit dari paparan sinar matahari karena merupakan hybrid sunscreen, no whitecast, ringan, mudah menyerap, nyaman digunakan di area sekitar mata, dan memiliki efek tone up ringan karena memiliki kandungan Niacinamide.

Whitening Sheet Mask with DNA Salmon

Lalu, ada Whitening Sheet Mask with DNA Salmon. Ya, DNA Salmon dalam bentuk sheet mask ini mengandung hero ingredients 3% Salmon DNA dan 1% Licorice Extract yang dapat secara maksimal meremajakan kulit, membantu mencerahkan, dan meratakan warna kulit. Whitening Sheet Mask with DNA Salmon ini dapat membantu menyamarkan noda hitam, dan membuat wajah terasa lebih kenyal. 

Tidak hanya ketiga produk tersebut, produk-produk Dexskin by Derma Express lainnya yang diskon besar-besaran di TikTok @dermaexpress dan Derma Express Official di Tokopedia.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #rekomendasi #perawatan #wajah #agar #tetap #sehat #berseri #saat #lebaran #sudah #punya

KOMENTAR