Lebih dari Sekadar Kedai Kopi, Terrace by Maxx Coffee Memperkenalkan Konsep dan Produk Baru
Terrace by Maxx Coffee (Dok. Maxx Coffee)
11:58
3 April 2024

Lebih dari Sekadar Kedai Kopi, Terrace by Maxx Coffee Memperkenalkan Konsep dan Produk Baru

Buat kamu yang kerap datang ke Maxx Coffee di Kemang Village, kali ini kamu akan menemukan sebuah kedai kopi berkonsep baru yang berfokus pada komunitas.

Kini dikenal sebagai Terrace by Maxx Coffee, kedai kopi dengan konsep baru ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan melalui desain unik yang dikombinasikan dengan produk baru Maxx Coffee.

Memasuki ruangan, kamu akan dibuat kagum dengan dekorasi interior bernuansa kayu dan fasad luar terakota. Sebuah bar espresso terbuka yang elegan akan menyambut pelanggan, di mana bar ini didesain dengan konsep open kitchen sehingga para pelanggan dapat langsung melihat proses pembuatan makanan yang dipesan.

Setelah makanan dan minuman siap, kamu dapat menikmati minuman dan makanan di meja kerja komunal. Di meja berukuran besar ini, kamu bisa menghabiskan waktu sambil bekerja dengan laptop, atau sekadar menikmati waktu sambil ngobrol dengan teman.

Terrace by Maxx Coffee (Dok. Maxx Coffee)Terrace by Maxx Coffee (Dok. Maxx Coffee)

Area tempat duduknya dibagi menjadi beberapa bagian, yaitu area indoor yang sejuk, outdoor yang nyaman, dan mezzanine yang menawarkan privasi. Yang lebih menyenangkan, kamu juga bisa menemukan sofa nyaman di area outdoor dan mezzanine, lho.

Jika kamu membutuhkan tempat duduk yang lebih nyaman untuk bekerja, juga tersedia ruang rapat yang dapat dipesan terlebih dahulu.

Terrace by Maxx Coffee (Dok. Maxx Coffee)Terrace by Maxx Coffee (Dok. Maxx Coffee)

Selain memesan kopi, di Terrace by Maxx Coffee kamu juga bisa memesan berbagai macam jenis makanan segar kekinian dan camilan ringan, seperti Truffle Scrambled Egg, Creamy Mushroom Toast, dan beragam sandwich serta produk fresh lainnya seperti scone dan croissant.

Terrace by Maxx Coffee juga menyajikan varian baru kopi dan teh mocktail seperti EG 'Shade Coffee, Crimson Berry Tea, Tropical Bliss Coffee, serta menu smoothie baru yang mencakup Strawberry Banana dan Mixed Berry.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #lebih #dari #sekadar #kedai #kopi #terrace #maxx #coffee #memperkenalkan #konsep #produk #baru

KOMENTAR