Ingin Tampil Percaya Diri Saat Lebaran, Perlukah Perawatan Kulit ke Klinik Kecantikan?
Ilustrasi facial treatment. Apa yang harus dilakukan agar kita tak insecure dan tampil lebih percaya diri saat lebaran? Perlukah perawatan ke klinik kecantikan? 
11:55
3 April 2024

Ingin Tampil Percaya Diri Saat Lebaran, Perlukah Perawatan Kulit ke Klinik Kecantikan?

- Lebaran adalah momen yang ditunggu karena saat Idul Fitri inilah silaturahmi dan bertemu banyak orang dilakukan.

Nah, saat saling bertemu dan menyapa inilah, kadang kita sering baru memerhatikan penampilan, terutama wajah.

Lantas, apa yang harus dilakukan agar kita tak insecure dan tampil lebih percaya diri saat lebaran?

Pada dasarnya, menjalani perawatan wajah sejak dini penting untuk dilakukan.

Perawatan perlu dilkukan karena seiring dengan bertambahnya usia, proses regenerasi sel-sel kulit akan melambat.

Kulit wajah kehilangan elastisitasnya, sehingga rentan berjerawat, kusam, dan bermunculan garis-garis halus serta kerutan di wajah.

 Menjadi tua memang proses yang tak bisa dihindari pada setiap orang, namun ini bisa diperlambat dengan menjalani macam-macam perawatan wajah.

Merawat kulit wajah dapat dimulai dengan cara yang paling sederhana, yaitu rutin membersihkan dan mencuci muka menggunakan face wash.

Tak hanya itu, perawatan wajah didukung pula dengan pemakaian produk basic skincare, seperti pelembap dan sunscreen (tabir surya) agar wajah tetap lembap, tidak mudah kusam, terlindung dari efek samping sinar UV, serta membuat kulit wajah tampak lebih sehat dan berseri.

Lantas, bagaimana dengan semakin menjamurnya klinik perawatan wajah yang menawarkan beragam keunggulannya? Perlukah dilakukan?

Menurut dr. NMRAK TH Nawangwulan, BmedSc, seorang praktisi kecantikan kini selain ikuti tren juga perlu kecermatan konsumen dalam memilih klinik kecantikan.

Dokter Wulan--demikianm ia biasa disapa mengatakan seringkali berhadapan dengan pasien yang berharap mendapatkan hasil optimal dari prosedur estetika sebelumnya.  

Menurut pandangan Dokter Wulan, pemilihan praktisi estetika yang berpengalaman dan terpercaya sangatlah krusial dalam merawat kecantikan wajah.

Karena padangan itulah, dokter Wulan membawa jiwa seni yang kental dalam praktiknya sebagai dokter estetika.

Dokter Wulan juga memberikan layanan yang lebih holistik kepada para pasien di Glowdoc Aesthetic Clinic.

Klinik yang ada Jalan Kemanggisan Raya No. 99 - Jakarta Barat ini menjadi solusi bagi individu yang merasa kurang percaya diri dengan struktur wajah mereka.

Hadir bersama kampanyenya #BikinKamuMakinPede, Glowdoc Aesthetic Clinic berkomitmen menjadi mitra setia dalam perjalanan setiap pribadi untuk menemukan kepercayaan diri yang lebih kuat.

Perawatan kecantikan dan dapat diperoleh melalui kolaborasi dengan profesional yang terampil dan berpengalaman.
“Kami menyadari pentingnya memberikan edukasi dan layanan yang tepat bagi para pasien. Dengan kampanye #BikinKamuMakinPede,” kata dokter Wulan.

Dalam hal ini, Dokter Wulan bukan hanya sebagai praktisi saja, namun juga merupakan pengajar yang berkomitmen untuk terus mengembangkan diri dan berbagi pengetahuan di industri estetika ini.

Sejak tahun 2021, beliau dipercaya sebagai Advance Aesthetic Trainer di Jakarta Estetika First dan telah membagikan pengetahuan serta pengalamannya kepada sesama praktisi estetika, untuk secara bersama-sama meningkatkan standar layanan di industri ini.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #ingin #tampil #percaya #diri #saat #lebaran #perlukah #perawatan #kulit #klinik #kecantikan

KOMENTAR