Pendidikan Mentereng Sandra Dewi, Panik Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Korupsi?
Potret Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram)
16:44
2 April 2024

Pendidikan Mentereng Sandra Dewi, Panik Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Korupsi?

Sandra Dewi ikut mendapat sorotan publik pasca Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi tata niaga timah wilayah izin usaha pertambangan PT Timah Tbk yang merugikan negara hingga Rp271 miliar oleh Kejaksaan Agung pada Rabu (27/3/2024).

Banyak yang menilai jika kini Sandra Dewi tengah panik lantaran suaminya menjadi satu dari lima belas tersangka dalam kasus korupsi tersebut. Hal ini seperti yang terlihat dari kolom komentar di unggahan akun TikTok @/cerita_viral2023.

Tak hanya soal kehidupan glamornya hingga koleksi barang-barang mewah dengan harga fantastisnya yang menjadi perbincangan publik, riwayat pendidikan Sandra Dewi tak luput dari sorotan publik.

Harvey Moeis dan Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)Harvey Moeis dan Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)

Lantas, bagaimana riyawat pendidikan ibu Raphael Moeis tersebut?

Sandra Dewi dikenal sebagai salah satu artis besar Tanah Air. Putri sulung Andreas Gunawan Basri dan Catharina Erliani ini diketahui pernah bersekolah di SMUK St Yosef, Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Setelah lulus dari bangku setara SMA, tepatnya pada 2001 istri Harvey Moeis ini melanjutkan pendidikan di London School of Public Relations.  Lebih lanjut, ia diketahui pernah menjabat sebagai Director of Corporate Communication sebelum terjun di dunia hiburan.

Sandra Dewi Panik Harvey Moeis Ditangkap Kejagung?

Banyak warganet yang menilai jika saat ini Sandra Dewi tengah panik lantaran sang suami ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi PT Timah Tbk. Hal ini ditengarai lantaran ibu dua anak tersebut pernah mengaku memiliki sifat panikan.

"Harvey itu aku sih ngerasa untung aku pilih dia sih, karena aku kan orangnya panikan, aku jujur aku itu sangat panikan, aku itu apa-apa panik gitu, ada apa-apa itu panik," terang Sandra Dewi.

Nah kalau dia itu lebih tenang gitu, sama aku itu kadang-kadang ketakutannya terlalu besar, kalau dia itu tenang,"lanjutnya.

Mengutip dari kolom komentar di unggahan akun TikTok @/cerita_viral2023, berikut adalah beberapa ujaran warganet yang menduga bahwa kini menantu Irma Moeis itu tengah dirundung panik.

"Dia bilang dia panikan, sekarang dia sepanik apa ya," komentar warganet.

"Sekarang panik enggak tuh. Lebih ke malu kalik ya," timpal warganet.

"Enggak kebayang gimana paniknya Sandra Dewi sekarang," imbuh warganet.

"Sekarang makin panik," tambah warganet lain.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pendidikan #mentereng #sandra #dewi #panik #usai #harvey #moeis #jadi #tersangka #korupsi

KOMENTAR