Sandra Dewi Buka-bukaan Soal Tabiat Harvey Moeis, Banjir Komentar Miring Warganet
19:27
31 Maret 2024

Sandra Dewi Buka-bukaan Soal Tabiat Harvey Moeis, Banjir Komentar Miring Warganet

Video lawas Sandra Dewi kini banyak yang kembali viral di media sosial. Hal ini buntut ramainya pemberitaan soal sang suami, Harvey Moeis yang terseret dalam kasus korupsi timah senilai kurang lebih Rp271 triliun.

Salah satu yang kembali viral adalah video ketika Sandra Dewi blak-blakan mengungkap tabiat suaminya. Ia membeberkan bila Harvey Moeis memiliki selera fesyen yang sangat rumit sehingga membuatnya enggan membelikan kado untuk sang suami.

"Selama tujuh tahun menikah saya baru pertama kali kasih kado untuk suami. Karena suami saya itu seleranya susah," kata Sandra Dewi dikutip Minggu (31/3/2024).

Ibu dua anak itu menerangkan jika selera fesyen sang suami sangat berbeda dengan dirinya. Sandra Dewi menyebut jika Harvey Moeis menyukai hal-hal yang simpel, berbeda jauh dengan dirinya.

"Saya kalau ngasih kado pasti kayak... Kita taste-nya beda banget. Dia orangnya sangat simpel dan kalau pakai baju kan polos-polos gitu," terang Sandra Dewi.

"Orangnya memang taste-nya agak susah menurut aku untuk ditebak gitu. Jadi aku ya enggak pernah ngasih kado daripada salah," pungkasnya.

Kejaksaan Agung menetapkan suami aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis sebagai tersangka kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022 pada Rabu (27/3/2024) malam. [Dok. Kejaksaan Agung RI]Kejaksaan Agung menetapkan suami aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis sebagai tersangka kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022 pada Rabu (27/3/2024) malam. [Dok. Kejaksaan Agung RI]

Potongan video pernyataan Sandra Dewi ini sontak kembali viral di media sosial TikTok. Banyak warganet yang lantas melontarkan komentar miring kepada Harvey Moeis ataupun Sandra Dewi.

"Hadiahnya baju oranye KPK," komentar warganet.

"Maling," timpal warganet.

"Butiran timah," imbuh warganet.

"Sambil lihatin perhiasannya, gelagatnya sih," tambah warganet.

"Kado pertama dan terakhri dalam kisah cinderella," ujar warganet lain.

"Sampai sekarang masih suka baju yang polos-polos oranye," kata warganet lain.

"Iya susah kasih kado. Semua udah punya Rp271 triliun," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #sandra #dewi #buka #bukaan #soal #tabiat #harvey #moeis #banjir #komentar #miring #warganet

KOMENTAR