Ramalan Zodiak Sagitarius dan Capricorn 31 Maret - 6 April 2024: Mulai dari Kesehatan hingga Cinta
ilustrasi 12 tanda zodiak./Sumber foto: Freepik
07:46
31 Maret 2024

Ramalan Zodiak Sagitarius dan Capricorn 31 Maret - 6 April 2024: Mulai dari Kesehatan hingga Cinta

 

– Nikmati minggu romantis di mana kehidupan cinta Anda akan memberikan dampak positif, Sagitarius. Meskipun ada kendala kecil, hasil profesionalnya akan positif.

Sementara zodiak Capricorn, pastikan Anda bersenang-senang dalam cinta di mana emosi yang menyenangkan dipertukarkan. Berusaha keras untuk mendapatkan hasil terbaik di kantor.

Dikutip JawaPos.com dari Hindustantimes, Minggu (31/3), prediksi astrologi ini mungkin akan terjadi pada kehidupan Anda.

Sagitarius – (22 November hingga 21 Desember)

Kesehatan Sagitarius

Konsultasikan dengan dokter setiap kali Anda merasa tidak sehat. Masalah kesehatan ringan mungkin muncul pada paruh kedua minggu ini. Anda harus berhati-hati saat mengalami masalah pencernaan. Pengidap diabetes dan hipertensi memerlukan perawatan ekstra. Anak-anak perlu berhati-hati saat bermain.

Karier Sagitarius

Ada ruang untuk pertumbuhan karir. Tangani tekanan kantor dengan hati-hati dan manfaatkan setiap kesempatan untuk membuktikan kemampuan profesional. Mereka yang bekerja di sektor kesehatan, perhotelan, dan transportasi akan memiliki jadwal padat. Jika Anda menekuni bisnis, inilah saatnya untuk memperluas cakrawala dan berinvestasi dalam berbagai usaha.

Keuangan Sagitarius

Meskipun ada pencapaian moneter, ada baiknya jika kita mempunyai kendali atas pengeluaran. Beberapa Sagitarius akan sukses dalam bisnis spekulatif, tetapi prioritas Anda haruslah menabung demi masa depan. Minggu ini baik untuk berinvestasi di reksa dana. Selesaikan perselisihan keuangan yang melibatkan saudara kandung.

Cinta Sagitarius

Tidak akan ada masalah besar dalam hubungan asmara, tetapi Anda harus berhati-hati agar tidak melukai emosi sang kekasih. Masalah kecil terkait ego mungkin muncul dan perlu Anda selesaikan sebelum segala sesuatunya menjadi tidak terkendali.

Capricorn – (22 Desember hingga 19 Januari)

Kesehatan Capricorn

Kebanyakan Capricorn baik secara kesehatan. Namun, beberapa mungkin mengalami masalah tidur.

Mungkin ada infeksi ringan berhubungan dengan dada. Konsultasikan dengan dokter bila diperlukan.

Anda juga harus menyiapkan perlengkapan obat-obatan saat bepergian. Pertahankan pola makan sehat kaya nutrisi dan protein dan hindari minuman bersoda minggu ini.

Karier Capricorn

Tangani tekanan kantor dengan hati-hati dan manfaatkan setiap kesempatan untuk membuktikan kemampuan profesional.

Jangan biarkan emosi menguasai Anda dan manfaatkan pengetahuan dan pengalaman dalam menyelesaikan berbagai hal di kantor. Beberapa tanggung jawab baru akan datang kepada Anda.

Keuangan Capricorn

Tidak ada masalah keuangan besar yang akan menyusahkan Anda. Namun beberapa Capricorn mungkin mengalami kesulitan keuangan saat minggu ini dimulai. Pengembalian dari investasi sebelumnya mungkin tidak sebaik yang diharapkan. Mereka yang berada dalam masalah hukum akan menemukan cara tepat untuk menyelesaikannya.

Cinta Capricorn

Hindari pertengkaran bersama pasangan dan bagikan emosi tanpa hambatan. Hubungan cinta Anda akan mencapai puncaknya minggu ini. Beberapa wanita Capricorn akan mendapat dukungan dari orang tua. Capricorn lajang juga akan bertemu orang menarik, membuat mereka jatuh cinta minggu ini.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #ramalan #zodiaksagitarius #capricorn31 #maret #april #2024 #mulai #dari #kesehatan #hingga #cinta

KOMENTAR