Tabiat Harvey Moeis Saat Jadi Bos Dibongkar Karyawannya: Saya Yakin Doa Ini Terdengar..
Dewi Sandra dan Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)
16:57
30 Maret 2024

Tabiat Harvey Moeis Saat Jadi Bos Dibongkar Karyawannya: Saya Yakin Doa Ini Terdengar..

Harvey Moeis suami dari Sandra Dewi ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara dugaan korupsi PT Timah Tbk pada periode 2015-2022 oleh penyidik Kejagung.

Terdapat dua cukup bukti yang dikantongi Kejagung RI untuk menjerat Harvey sebagai tersangka. Maka dari itu, ia akan ditahan di Rutan Salemba di Kejari untuk kepentingan penyidikan.

Kabar tersebut tentu langsung terdengar para karyawannya. Salah satunya pemilik akun Instagram @babang_ical07 yang membeberkan tabiat Harvey Moeis selama menjadi pimpinan.

"Hei Pak Harvey Moeis bener atau tidaknya berita saat ini. Saya tidak pernah lupa akan kebaikan bapak terhadap saya dan karyawan lainnya," tulisnya dalam unggahan Instagram story.

"Saya masih ingat di era Covid-19 di tahun 2020. Di mana saat itu bapak amat sangat membantu karyawan bapak termasuk saya," imbuhnya.

Menurut sang karyawan, suami dari Sandra Dewi ini adalah sosok yang sangat dermawan dan memperhatikan karyawannya. Ia tak memecat karyawannya meski kalau itu kondisi perekonomian tidak stabil.

"Kesehatan karyawan bapak tanggung semua , karyawan tidak ada yang di phk dan kita masih terima gaji walaupun tidak bekerja. Bansos bapak selalu bagikan tiap bulan dan karyawan selalu jadi prioritas dan banyak lainnya," jelasnya,

Terakhir, sang karyawan mengaku akan selalu mendoakan Harvey Moeis. Ia juga menuliskan hal-hal yang menguatkan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

"Tenang pak saya dan yang lain berdoa buat bapak. Memang terdengar hanya sebuah doa. Tapi saya yakin doa ini terdengar oleh tuhan. Sandra Dewi yang sabar dan kuat ya bu," tandasnya.

Unggahan video itu juga dibagikan oleh akun TikTok @babangical7 yang menarik perhatian warganet untuk berkomentar.

"Setidaknya dia gunakan uang buat bahagian keluarga dan menolong karyawannya," komentar seorang warganet.

"Kelihatan Ko Harvey ini orang baik semoga diberi jalan yang terbaik ko," ujar warganet lain.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #tabiat #harvey #moeis #saat #jadi #dibongkar #karyawannya #saya #yakin #terdengar

KOMENTAR