Mantan Pacar Reino Barack, Koleksi Tas Hermes Sandra Dewi Ternyata Nggak Semahal Punya Syahrini
Kolase Sandra Dewi dan Syahrini. (Instagram)
12:18
30 Maret 2024

Mantan Pacar Reino Barack, Koleksi Tas Hermes Sandra Dewi Ternyata Nggak Semahal Punya Syahrini

Sebelum menikah dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi sempat berpacaran dengan Reino Barack yang kini sudah menikahi Syahrini. Dan kini, sebagai sesama artis yang menikah dengan pengusaha, barang mewah keduanya pun kerap diperbandingkan.

Diketahui, baik Sandra Dewi maupun Syahrini sama-sama gemar koleksi tas mewah, salah satunya Hermes. Kedua perempuan ini sama-sama tak sungkan mengunggah potretnya bersama tas Hermes seharga ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Berikut ini adalah potret keduanya ketika menenteng tas Hermes. Ternyata harga tas Hermes yang dipakai Sandra Dewi kalah mahal dengan milik Syahrini yang mencapai miliaran rupiah.

Gaya Syahrini pakai tas Hermes harga miliaran

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Duduk santai di kursi, Syahrini meletakkan tas Hermes warna hijau sage yang cantik. Menurut situs Jane Finds, tas tersebut merupakan jenis Hermes Kelly 25 retourne vert d’eau matte porosus crocodile with gold hardware. Punya warna yang unik, tas tersebut dibanderol dengan harga Rp1,3 miliar.

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Ada juga momen saat Syahrini memamerkan OOTD-nya mengenakan cape warna cokelat dan celana plisket putih. Ia tampak menawan menenteng tas Hermes jenis Nata Swift and Osier Wicker Picnic Birkin 25 PHW. Di situs Sothebys, tas desain cantik tersebut dijual seharga 75.600 euro atau setara Rp1,2 miliar.

Gaya formal dan kasual Sandra Dewi tenteng tas Hermes

Perempuan yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Reino Barack selama 3 tahun sebelum akhirnya kandas karena perbedaan agama itu tampak cantik saat bersanding bersama sang suami.

Dewi Sandra dan Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)Dewi Sandra dan Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

Dengan percaya diri, artis berambut panjang itu menenteng tas Hermes warna oranye jenis Birkin 30 Feu Epsom Gold Hardware. Tas ini, menurut situs Madison Avenue, dibanderol dengan harga 26.500 dolar atau setara Rp420 juta.

Dewi Sandra. (Instagram/@sandradewi88)Dewi Sandra. (Instagram/@sandradewi88)

Di lain kesempatan, ibu dua anak itu tampak menenteng tas Hermes hitam, yang menurut situs Saclab termasuk dalam Hermes Kelly HSS 25 Togo Black/Rose Mexico. Harganya sekitar 25.030 euro atau setara Rp428 juta.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #mantan #pacar #reino #barack #koleksi #hermes #sandra #dewi #ternyata #nggak #semahal #punya #syahrini

KOMENTAR