Ada Virgo hingga Pisces, 5 Zodiak Ini Hatinya Mudah Terluka Saat Menjalin Hubungan Asmara
ilustrasi zodiak yang mudah terluka saat menjalin hubungan asmara. Sumber foto: Freepik
11:28
29 Maret 2024

Ada Virgo hingga Pisces, 5 Zodiak Ini Hatinya Mudah Terluka Saat Menjalin Hubungan Asmara

Menavigasi cinta dan hubungan modern terkadang bisa menjadi perjalanan yang rumit bagi seseorang.

Meskipun beberapa orang dapat dengan mudah menjaga hubungan harmonis, beberapa orang lainnya mudah terluka dalam hal percintaan.

Jika Anda percaya pada bintang, dikutip Times of India, Jumat (29/3), berikut beberapa zodiak yang hatinya mudah terluka saat menjalin hubungan asmara.

Namun, hal ini bersifat umum dan belum tentu berlaku untuk semua orang karena dipengaruhi pula beragam faktor, berikut lima zodiaknya:

Virgo

Virgo mencari stabilitas dalam hubungan mereka. Pemilik zodiak ini sering kali bersifat kritis dan mencari standar tinggi dalam diri mereka sendiri dan pasangannya.

Hal ini sering kali menimbulkan kekecewaan ketika harapan mereka tidak terpenuhi dalam menjalani suatu hubungan.

Cancer

Orang yang lahir dengan tanda zodiak ini dikenal terlalu sensitif. Mereka sangat peduli terhadap orang lain dan sering kali berinvestasi terlalu dalam saat berhubungan.

Namun, fluktuasi emosi dan kemampuan mereka untuk memprioritaskan kebutuhan pasangan di atas kepentingannya sendiri terkadang membuat mereka terluka.

Mereka takut akan penolakan dan pengabaian oleh pasangannya sehingga mereka terlalu banyak berpikir dan menganalisis situasi secara berlebihan menyebabkan tekanan tidak perlu.

Scorpio

Scorpio dikenal karena sifatnya yang intens dan penuh gairah. Mereka sering kali menginginkan hubungan emosional yang mendalam dengan pasangannya.

Namun, mereka takut akan kerentanan sehingga sering kali menjaga emosinya. Alhasil hal ini dapat menimbulkan kesalahpahaman dengan pasangannya.

Mereka juga terkadang menjadi terlalu posesif yang dapat memengaruhi hubungan dan menyebabkan perasaannya terluka.

Aquarius

Aquarius mandiri dan tidak konvensional dalam hal cinta dan hubungan. Karena mereka menghargai kebebasan dan individualitas, Aquarius terkadang bergumul dengan kerentanan emosional dengan pasangannya.

Kecenderungan mereka menjauhkan diri dapat menyulitkan orang lain untuk terhubung lebih dalam dengan mereka dan hal ini menyebabkan mereka merasa ditolak atau diabaikan.

Pisces

Pisces memiliki sifat empati dan penuh kasih sayang. Mereka sering kali memilih untuk melihat sisi terbaik orang lain sehingga mengabaikan perilaku buruk pasangannya, meski berakhir menyakiti dirinya.

Fantasi romantis dapat mengecewakan mereka ketika harapan dari para pemilik zodiak ini tidak terpenuhi dalam kenyataan.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #virgo #hingga #pisces #zodiak #hatinya #mudah #terluka #saat #menjalin #hubungan #asmara

KOMENTAR