Sayang Mantu, Umi Pipik Hadiahi Egy Maulana Vikri Barang Branded Seharga Motor
Potret pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri [Instagrama]
11:15
29 Maret 2024

Sayang Mantu, Umi Pipik Hadiahi Egy Maulana Vikri Barang Branded Seharga Motor

Umi Pipik menunjukkan kasih sayangnya kepada sang menantu, Egy Maulana Vikri. Suami Adiba Khanza tersebut dihadiahi barang branded.

Pemberian Umi Pipik ini bukan tanpa sebab. Umi Pipik mengapresiasi perjuangan Egy Maulana Vikri bersama Timnas Indonesia yang sukses mengalahkan Vietnam pada dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bahkan Egy Maulana Vikri menjadi salah pencetak gol tunggal Timnas Indonesia saat menaklukkan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (21/3/2024) lalu. Egy juga dimainkan saat Skuad Garuda tandang ke markas Vietnam dan memetik kemenangan telak.

Setelah membela Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza buka bersama Umi Pipik. Pada kesempatan itu, istri mendiang Ustaz Jefry Al Buchori memberikan hadiah untuk Egy.

"Bukber merayakan kemenangan mantu yang baru pulang dari Vietnam, timnas vs vietnam 3-0 (kasih hadiah buat sang juara). Alhamdulillah mantu suka," tulis @/_ummi_pipik_, dilihat Jumat (29/3/2024).

Egy Maulana Vikri Dapat Hadiah dari Ummi Pipik Usai Menang Bela Timnas Lawan Vietnam (TikTok)Egy Maulana Vikri Dapat Hadiah dari Ummi Pipik Usai Menang Bela Timnas Lawan Vietnam (TikTok)

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan adalah barang branded. Umi Pipik menghadiahi menantunya sandal dari rumah mode ternama Louis Vuitton (LV).

Egy Maulana Vikri langsung mencoba sandal yang dibelikan oleh Umi Pipik. Sandal itu berwarna hitam dengan hiasan khas LV.

Dikutip dari situs resmi, sandal itu diperkirakan seri LV Oasis Mule. Sandal itu terbuat dari bahan kulit anak sapi dan dilengkapi sol karet yang lentur dan ringan.

Menilik harganya, sandal pemberian Umi Pipik untuk Egy Maulana Vikri dibanderol Rp13,3 juta. Nominal tersebut bisa digunakan untuk membeli satu unit sepeda motor bekas.

Netizen yang melihatnya pun ramai berkomentar, ada yang menyebut Umi Pipik mertua idaman.

"Kok iri ya Umi pengin punya mertua kaya Umi," kata netizen. "Masya Allah Umi, sayang anak sayang mantu lagi, sehat selalu sekeluarga," sahut netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sayang #mantu #pipik #hadiahi #maulana #vikri #barang #branded #seharga #motor

KOMENTAR