Bersifat Netral dan Penuh Perhatian, 4 Zodiak Ini Jadi yang Paling Dirindukan Kehadirannya oleh Orang-orang Sekitar Mereka
4 zodiak yang paling dirindukan saat mereka tiada (forbes.com)
10:58
29 Maret 2024

Bersifat Netral dan Penuh Perhatian, 4 Zodiak Ini Jadi yang Paling Dirindukan Kehadirannya oleh Orang-orang Sekitar Mereka

Zodiak yang Dirindukan Semua Orang Saat Pergi, Diurutkan Dari Yang Paling Banyak Hingga Yang Paling Sedikit

Kehadiran Anda bisa jadi sebuah anugerah, atau sebuah beban bagi orang lain. Sebab, tidak semua tanda zodiak diciptakan sama, ada yang lebih dirindukan dibandingkan yang lain.

Yang di disini adalah, dalam suatu ruangan yang penuh dengan orang, segalanya berjalan baik, lalu tiba-tiba seseorang keluar dan energi ruangan itu mungkin akan menjadi lebih baik atau lebih buruk karena ketidakhadiran orang tersebut.

Hal itu tergantung pada siapa orang tersebut dan di bawah tanda zodiak apa mereka dilahirkan. Dilansir dari yourtango.com, Jumat (29/3), berikut 4 zodiak yang paling dirindukan saat mereka tiada.

1. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Karena yang ingin dilakukan Cancer hanyalah mencintai dan menjadi keibuan, ketika mereka pergi, merekalah yang pertama kali dirindukan daripada yang lainnya.

Meskipun sifat suportif mereka terkadang terasa berlebihan, Cancer akan selalu memperhatikan Anda. Mulai dari membuatkan Anda kue, mencium kening Anda, dan hal lainnya.

2. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Kebenaran yang akan Anda temukan dalam diri Virgo menjadikan mereka masuk kedalam salah satu orang yang akan Anda rindukan begitu mereka pergi. Alasannya, karena mereka sangat netral terhadap situasi apapun.

Virgo adalah teman alami yang menarik dan tidak peduli dalam kondisi apa pun itu, menjadikan mereka salah satu tanda zodiak yang paling dirindukan.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Di dunia yang ideal, kita semua memiliki 50 persen pikiran intelektual dan 50 persen pikiran kreatif, namun dunia ini tidaklah pernah seimbang jika tidak ada yang menyeimbangkannya.

Nah, Gemini dengan sifat mereka 50/50 (intelektual/kreatif) memerka, membuat mereka akan dipuja oleh orang-orang, baik yang mengedepankan otak kanan maupun kiri, sehingga jelas akan meninggalkan kekosongan ketika mereka pergi.

4. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Dengan sikap mereka yang apa adanya, Sagitarius bukanlah orang yang suka berpesta, tapi jelas merupakan bagian yang paling penuh petualangan dalam pesta.

Mereka siap melakukan apa pun yang mereka bisa untuk membuat hal itu menarik dan tidak membosankan. Alhasil, energi mereka pun dengan cepat akan menular kepada orang-orang sekitar mereka.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #bersifat #netral #penuh #perhatian #zodiak #jadi #yang #paling #dirindukan #kehadirannya #oleh #orang #orang #sekitar #mereka

KOMENTAR